Kokku Ramen, Sensasi Makan Ramen Sendirian Kayak di Jepang Udah Ada di Jakarta
Author: Akhmad F

Kokku Ramen, Sensasi Makan Ramen Sendirian Kayak di Jepang Udah Ada di Jakarta

Breaktime.co.id - Pernah denger gak ada kedai ramen di Jepang yang didesain khusus untuk pelanggan yang ingin makan sendirian? Konsep makan sendirian itu jadi sangat populer gak cuma di Jepang, tapi juga hingga internasional.

Dan buat kamu yang juga pengen ngerasain sensasi makan ramen sendirian kayak di Jepang, kamu udah bisa ngerasain makan ramen sendirian di kedai yang ada di Jakarta.

Namanya Kokku Ramen yang ada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Desain kedainya berupa bilik-bilik kecil yang cukup untuk makan satu orang yang pelayanannya juga langsung melalui jendela kecil di bagian depan setiap bilik kecil yang ada.

Jendela kecil itu adalah tempat interaksi pelanggan dan pelayan dan tirainya hanya akan dibuka saat pelayan memberikan menu yang dipesan dan saat pelanggan ingin memesan.

Konsep yang unik dan baru ada di Indonesia nih! Mungkin juga kamu lagi gak pengen diganggu saat makan dan pengen makan sendiri, bisa nih dateng ke Kokku Ramen. Selain konsep yang unik, menu ramennya juga menggoda iman dan patut dicoba.

Ada pilihan menu dengan kuah kaldu yang kental. Dengan kuah kaldu kental ini juga dibagi jadi empat racikan yang spesial seperti Golden dengan rasa kaldu asli, Tantan dengan tambahan pasta wijen, Kuro dengan tambahan bawang putih hitam, dan ada juga Curry yang identik dengan kekentalannya.

Menu-menu istimewa di Kokku Ramen ini dibandrol dengan harga Rp55.000,00 hingga Rp90.000,00 tergantung menu ramen yang kamu pesan. Gimana? Penasaran dengan sensasi makan ramen lezat pilihan dengan konsep makan sendirian?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini