Kegiatan Seru yang Cewek Banget Bisa Kamu Lakuin di Malam Tahun Baru Bareng Gengmu
Author: Akhmad F

Kegiatan Seru yang Cewek Banget Bisa Kamu Lakuin di Malam Tahun Baru Bareng Gengmu

Breaktime.co.id - Malam tahun baru adalah momen semua orang bersenang-senang. Bisa bareng keluarga juga bisa juga bareng temen-temen dekat. Nah, ini dia rekomendasi kegiatan seru yang bisa dilakukan cewek dengan gengnya nih, simak yuk!

1. Pajamas Party

Kamu bisa menginap bareng temen-temen dan ngadain pajamas party deh! Selain bisa saling ngobrol dan curhat, kamu juga bisa lakukan sesi foto dengan baju tidur kamu. Jangan lupa juga buat stok camilan biar perut terisi.

2. Saling makeover penampilan temen se genk

Ngumpul bareng temen dan saling mendandani bisa jadi kegiatan seru yang cewek banget! Dandan semaksimal mungkin dan jangan lupa pake baju terbaikmu. Terus tinggal lanjut dinner segenk deh dengan penampilan baru di tahun baru.

3. Main truth or dare

Main truth or dare pastinya seru apalagi sama temen-temen segenk! Kali aja ada rahasia yang terungkap yang selama ini kalian sembunyikan lewat permainan ini, kan?

4. Masak dan barbequean bareng

Bakar jagung dan barbequean sosis dan makanan lain gak boleh dilewatkan nih. Kamu bisa lakukan masak-masak ini bareng temen-temen genk dan melewati malam tahun baru dengan manyantap masakan kalian sendiri, seru banget pasti!

5. Marathon nonton film

Ngumpul sama genk rame-rame nonton film pasti juga seru. Mungkin bisa dimulai dengan film horor biar adrenalin terpacu, terus dilanjutkan film drama komedi yang bisa bikin kalian ngakak bareng di malam tahun baru.

Mana kegiatan seru yang pengen kamu lakuin sama genk cewekmu nih? Gak cuma bisa dilakuin bareng temen segenk, tapi juga bisa jadi kegiatan seru bareng sepupu-sepupu cewek nih!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini