Kangen HP Jadul Nokia Pasti Gara-Gara 5 Hal Ini Deh
Author: Akhmad F

Kangen HP Jadul Nokia Pasti Gara-Gara 5 Hal Ini Deh

Breaktime.co.id - Sebelum era smartphone berkembang saat ini, nokia adalah salah satu hp yang merajai dunia gadget zaman dulu. Salah satu produk Nokia adalah Hp Nokia 3210. Tentunya dari anda pasti kebanyakan sudah memilih untuk menggunakan smartphone dibanding menggunakan nokia jadul ini. Tapi, apakah anda kangen dengan hp jadul ini yang memiliki banyak keunikan? Yuk mari kita bernostalgia!

1. Tahan Banting

Bagi kalian mantan pengguna Nokia ini pasti menjadi poin utama bagi kalian. Pasalnya mau berapa kali pun ponsel nokia kamu ini jatuh, itu akan tetap baik-baik saja. Jadi emang deh ponsel keluaran Nokia ini emang tahan banting banget!

2. Game Klasik

 

Di smartphone modern saat ini memang sudah banyak dengan game-game. Tapi, adakah dari kalian yang merasa cepat bosan dan malas memainkannya lagi? Hal itu karena banyaknya aktivitas lain yang juga bisa dilakukan di smartphone selain gaming.

3. Antena FM Radio

Di era yang apa-apa sudah internet ini, pastinya memudahkan kamu buat streaming siaran radio atau hanya sekedar mendengarkan lagu lewat smartphone. Hal seperti ini beda banget sama HP lawas yang memanfaatkan antena untuk sekedar memancarkan siaran radio.

4. Keyboard Fisik

Saat ini hampir semua smartphone mengandalkan akses full touchscreen. Ini berbeda jauh sekali dengan HP lawas yang identik dengan keyboard fisik, seperti model QWERT atau t9 yang banyak digunakan di HP Nokia jadul. Meskipun secara estetika, tampilan keyboard dirasa kurang. Tapi keyboard fisik dinilai nyaman untuk dipakai mengetik.

5. Memiliki Desain yang Unik

Ponsel jadul Nokia memang identik dengan bentuk dan desain yang beda satu sama lainnya. Seperti, bentuknya ada yang menyerupai daun (7610), ada juga yang desainnya terlihat canggih pada masanya (7650) yang papan ketiknya berkonsep sliding, dan (3250) yang keyboardnya bisa diputar.

Setelah membaca ini, Adakah dari kalian yang terobati dengan HP jadul Nokia?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini