Jakarta Fashion Week 2019: Rayakan 10 Tahun Cottonink Temani Perempuan Indonesia
Author: Akhmad F

Jakarta Fashion Week 2019: Rayakan 10 Tahun Cottonink Temani Perempuan Indonesia

Breaktime.co.id - Cottonink selalu menghadirkan koleksi pakaian yang dapat dipakai oleh perempuan dengan segala bentuk tubuh dan kepribadian. Perempuan selalu menjadi inspirasi Cottonink.

Cottonink mengadakan gelaran busana tunggal di Jakarta Fashion Week 2019 pada rabu, 24 Oktober 2018 untuk merayakan perjalanan 10 tahun berkarya di industri mode Indonesia.




Tema yang diangkat Cottonink kali ini berjudul 'Celebrating women, celebrating you'. Dalam pagelarannya kali ini, Cottonink tidak hanay menampilkan koleksi kolaborasi #COTTONINK10thAnniversary, tapi juga menggandeng sejumlah nama perempuan inspiratif Indonesia untuk berjalan di runway seperti Tyna Kana Mirdad, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Andra Alodita, Alika Islamadina, Salma dan Salwa Muchtar.




Cottonink menghadirkan 60 look, termasuk di antaranya koleksi kolaborasi bersama Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa Andriana. Pagelaran kali ini menurut Carline Darjanto selaku Creative Director Cottonink, sepenuhnya merayakan keberagaman perempuan Indonesia.



Di akhir pagelaran, Dian Sastrowardoyo sebagai salah satu kolaborator ikut berjalan di runway dan ikut memeriahkan pagelaran Cottonink10thAnniversary di Jakarta Fashion Week 2019.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini