Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi Terbaru 200 Desainer Akan Ditampilkan
Author: Akhmad F

Jakarta Fashion Week 2019: Koleksi Terbaru 200 Desainer Akan Ditampilkan

Breaktime.co.id - Jakarta Fashion Week akan terselenggara sebentar lagi. Event ini akan berlangsung dari tanggal 20 - 26 Oktober 2018 di Senayan City.

Jakarta Fashion Week 2019 akan menghadirkan 200 desainer dan label dari berbagai tempat, baik dalam negeri mau pun internasional. Nantinya JFW 2019 akan memamerkan 2.600 koleksi karya 200an desainer serta label, termasuk desainer Indonesia Fashion Forward.

Dalam setiap eventnya, JFW selalu menghadirkan desainer muda berbakat dan kolaborasi yang ciamik. Salah satunya adalah kolaborasi desainer Indonesia Fashion Forward dengan partner internasional. Australian Embassy memadukan karya desainer Aboriginal Art Centre dengan Novita Yunus dan British Council menghadirkan desainer Teatum Jones bersama Sean Sheila.

Para desainer Indonesia Fashion Forward yang akan hadir yaitu Toton, Sean Sheila, Peggy Hartanto, Etterette, kami., Bateeq, I.K.Y.K, dan NY by Novita Yunus.

Tak lupa juga ada Fashionlink Showroom & Market di lantai 8 Senayan City yang akan ikut memeriahkan Jakarta Fashion Week 2019. Akan ada 100 label fashion, aksesoris, dan juga makanan di Fashionlink Showroom & Market.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini