Jakarta Eat Festival 2018: Festival Makanan Kaum Millenials
Author: Akhmad F

Jakarta Eat Festival 2018: Festival Makanan Kaum Millenials

Breaktime.co.id - Makanan atau kuliner menjadi faktor yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Setiap hari selalu menyenangkan membicarakan tentang makanan. Itulah sebabnya FeminaGroup mengajak para pencinta makanan untuk merayakan kota Jakarta yang menjadi poros dari segala tren makanan di Indonesia dalam gelaran Jakarta Eat Festival (JEF).

Gelaran Jakarta Eat Festival ini juga disambut baik oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya karena JEF mempunyai konsep yang berbeda dari bazar makanan yang lain. Event ini melibatkan banyak artisan, kaum muda pelaku industri yang adalah kaum millenials.

JEF dikemas sebagai even kuliner yang berbeda dan mempunyai visi membawa kuliner kreasi Indonesia ke level yang lebih bergengsi, serta dilengkapi dengan adanya diskusi bersama para pakar F&B, food creator yang sukses di bidangnya masing-masing.

JEF akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 30 Agustus hingga 2 September 2018. Di hari pertamanya, JEF juga menggelar acara pembukaan dan pastinya mendatangkan presiden direktur atau CEO Femina Group, Svida Alisjahbana serta tokoh-tokoh lain yang terlibat dalam acara JEF ini.

Jadi, buat kamu yang belum punya agenda untuk berakhir pekan, kamu bisa datang ke Jakarta Eat Festival yang diselenggarakan selama 4 hari di Gandaria City!

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini