Ini Dia Kepribadian Pencinta Kucing, Kamu Gini Gak
Author: Akhmad F

Ini Dia Kepribadian Pencinta Kucing, Kamu Gini Gak

Breaktime.co.id - Hewan imut dan menggemaskan seperti kucing ini memang punya banyak pencintanya. Tak hanya jadi hewan peliharaan, kadang pemiliknya juga sudah menganggap kucing sebagai anak, teman, dan sebagai keluarganya. Kadang, saking cintanya sama kucing, segala pengeluaran buat kucing bisa lebih besar daripada pengeluaran untuk kebutuhannya sendiri. Dan ternyata, pencinta kucing ini punya kepribadian yang kayak gini, nih:

1. Punya pemikiran terbuka

Orang yang suka kucing biasanya orang yang punya pemikiran terbuka. Dia gak akan memaksakan kehendak dia kepada orang lain dan dia juga akan mengerti dengan pendapat orang lain yang tidak sepaham dengannya.

2. Menyukai kebebasan

Dia tidak suka diatur dan dikekang, begitu pula saat dia memperlakukan kucingnya. Dia akan membiarkan kucingnya melakukan apa yang disukai tanpa pernah memerintah dengan seenaknya.

3. Tingkat kreatifnya tinggi

Pencinta kucing akan senang melakukan aktifitas seperti membaca novel, menjahit, berkebun, merangkai bunga ditemani oleh kucingnya. Dia akan merasa punya teman saat melakukan hobinya itu. Para pencinta kucing biasanya bukan tipe yang suka olahraga, tapi dia suka berkreasi.

4. Independen

Walau pun tidak suka diatur dan diperintah, pencinta kucing itu independen, bisa memecahkan masalahnya sendiri. Dengan tidak dikekang, dia merasa diberi kepercayaan untuk melakukan apa pun sendiri. Mandiri.

5. Mudah stres

Karena terbiasa melakukan apa pun sendiri, jika dihadapkan pada situasi yang genting, dia akan mudah stres. Tapi, kucing menjadi obat stres yang mujarab bagi dia. Nah, mana nih yang kamu banget?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini