Ini Dia 5 Resolusi Tahun Baru yang Paling Sering Gagal, Setuju Gak
Author: Akhmad F

Ini Dia 5 Resolusi Tahun Baru yang Paling Sering Gagal, Setuju Gak

Breaktime.co.id - Gak terasa udah mau abis aja tahun ini. Bulan Desember udah jalan dan pastinya bental lagi kita bakal ngerayain tahun baru. Setiap tahun baru, biasanya kita punya resolusi buat tahun depan nih. Dan ini dia 5 resolusi tahun baru yang biasanya sering gagal terlaksana.

1. Diet atau pengen kurus

Kayaknya ini adalah resolusi yang ada setiap tahunnya karena gak pernah terlaksana. Apalagi kalo kamu tipe orang yang gampang tergoda, wah sudah bisa dipastikan akan gagal sih dietnya.

2. Nabung untuk masa depan

Rencana hanya tinggal rencana. Nabung pasti masuk resolusi tahun baru agar masa depan lebih tertata. Tapi apa daya, diskon akhir tahun dan tiket nonton konser selalu menyapa untuk dibeli, ya gak?

3. Rajin olahraga

Namanya juga niat, kadang terlaksana, banyak enggaknya. Olahraga yang jadi resolusi tahun baru biasanya berakhir tak terlaksana dengan berbagai alasan, capek, males, mau hang out aja, dan lain-lain.

4. Makan makanan sehat

Hidup sehat pastinya jadi impian banyak orang, karena kita sadar badan kita juga perlu dijaga agar di usia yang makin bertambah tenaga dan badan kita juga tetap bugar. Salah satu cara hidup sehat adalah dengan menjaga pola makan sehat. Tapi apa daya, makanan yang enak dan penuh micin juga sungguh menggoda, gak kuat nahannyaa!

5. Nikah

Menikah adalah impian sebagian besar orang, apalagi buat orang-orang yang udah punya pacar. Tapi kadang, rencana tinggal rencana. Ada yang belum jadi nikah karena duit tabungan gak ada karena males nabung, ada juga yang tabungan tapi tapi pasangan gak ada, pun ada yang keduanya memang belum siap, tabungan dan pasangan sama-sama enggak ada.

Mana resolusi tahun baru kamu yang selalu berulang setiap tahunnya? Ayo dong semangat biar resolusi tahun barunya terwujud dan gak jadi angin lalu.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini