Hallu World, Wisata Instagenic di Jakarta yang Berkonsep Dunia Mimpi
Author: Akhmad F

Hallu World, Wisata Instagenic di Jakarta yang Berkonsep Dunia Mimpi

Breaktime.co.id - Laura Basuki memposting foto-foto super instagramable di akun instagramnya. Dalam foto tersebut ternyata Laura sedang berada di salah satu wisata instagenic di Jakarta, yaitu Haluu World. Laura tak sekedar berfoto ia juga merupakan pencetus dan pemilik tempat tersebut. Haluu World berada di lantai 5 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Tempat tersebut sudah dibuka sejak tanggal 15 Desember 2018 samapi nanti 3 Maret 2019, dengan jam operasi mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. Tiket untuk masuk ke Haluu World bisa dibeli secara online memalui aplikasi BookMyShow harga tiket Rp90.000 saat weekdays dan Rp110.000 saat weekends.


Tempat ini mengusung konsep dunia mimpi. Semua spot foto didalamnya menggambarkan alam saat kita tidur yang memang tidak terbatas. Ketika ingin memasuki tempat tersebut terdapat seperti lubang kunci, disitu bisa memilih ingin pergi ke dunia mimpi yang mana. Beragam unsur warna ada di sini mulai cerah, pastel, hingga gelap. Tak hanya sebagai lokasi untuk berfoto , diharapkan juga kehadiran tempat ini memicu kreativitas pengunjung.


Di sini terdapat 13 spot foto yang berhubungan dengan dunia mimpi Seperti spot bertajuk Fondest Memories, warung Indomie dengan mangkok raksasa berisi mie favorit plus kaleng kerupuk super besar, sampai infinity Room yaitu ruangan penuh kaca dengan tambahan banyak poop jumbo. Walaupun diperboleh foto-foto sepuasnya tapi ada beberapa spot yang diberi batasan maksimal sekitar 30 detik.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini