Hal-Hal Seru Ini Hanya Bisa Kalian Temukan di Konser K-POP
Author: Akhmad F

Hal-Hal Seru Ini Hanya Bisa Kalian Temukan di Konser K-POP

Breaktime.co.id - bagi K-popers nonton konser adalah sebuah pengalaman yang wajib dilakukan saat bias mereka datang. karena, selain bisa nonton idol secara langsung, saat konser digelar ada aja hal-hal seru yang nggak akan ada di konser artis lainnya. mau tau ada apa aja?

1. Antrian Penonton Sejak Pagi

Seperti yang kalian tahu, konser itu seringnya dimulai pada malam hari. Meskipun baru dimulai malam hari, antusias k-popers yang akan menonton biasnya rela datang dari pagi bahkan ada yang rela menginap di venue lho. alasan mereka melakukan hal ini, karena demi bisa nonton idol dari jarak paling dekat.

2. Bagi-Bagi Freebies

Bagi kalian yang masih awam, freebies itu semacam pernak-pernik yang berbau idol sepert stiker, kipas, dan lain-lain. Freebies itu akan dibagikan secara gratis oleh fans untuk sesama fans. Yapp, fans K-pop itu nggak pelit lho buat berbagi karya mereka ke sesama supaya bisa sama-sama menunjukkan cinta pada idolnya.

3. Jualan Merchandise

Selain ada freebies yang dibagikan secara gratis, tentu juga ada yang dijual dong. Mereka yang menjual merchandise pun bukan hanya kalangan K-popers aja, tapi ada booth resmi dari agensi si idol. jangan lupa bawa uang banyak deh kalo lagi nonton konser K-Pop buat ngeborong.

4. Fan Project

Hal seperti ini dilakukan oleh fans untuk memberi kejutan secara kompak di tengah konser untuk sang idol. Banyak juga lho idol yang mendapat fan-project dari fans mereka, dan mereka merasa terharu.

5. Lightstick Ocean

Nah, salah satu atribut yang wajib dibawa saat ke konser K-pop itu Lighstick. Setiap grup atau idol yang berbeda pasti memiliki warna dan desain Lightstick yang berbeda. Suasana konser jadi meriah dan indah, karena fans menyalakan lighsticks secara bersamaan.

6. Fan Chant

Selain menggunakan lighstick untuk memeriahkan konser, meneriakan fan-chant juga salah satu cara untuk meriahkan dan menambah keseruan saat konser berlangsung. Hal ini sesuatu yang nggak boleh dilewatkan saat konser K-pop berlangsung. Fanchant biasa diteriakan hanya saat idol menyanyikan beberapa lagu tertentu, jadi kamu nggak perlu khawatir buat ngehafalinnya.

Udah berasa serunya saat nonton konser K-pop?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini