Hal-hal Ini Pasti Pernah Dialami Sama Pengguna Transportasi Umum, Kamu yang Mana Nih
Author: Akhmad F

Hal-hal Ini Pasti Pernah Dialami Sama Pengguna Transportasi Umum, Kamu yang Mana Nih

Breaktime.co.id - Menggunakan transportasi umum untuk bepergian itu memang ada plus dan minusnya sendiri. Kadang seru, kadang ngeselin. Dan ada beberapa hal yang bisa dihindari saat naik transportasi umum, kayak ini nih:

1. Ketinggalan transportasi umum

Dari rumah udah lari-larian, tapi kadang masih aja ketinggalan transportasi umum. Kadang hal ini juga jadi bikin kamu telat masuk kantor, betul?

2. Berdesak-desakan

Saking banyaknya orang yang juga mau berangkat saat itu juga, alhasil transportasi umum yang udah penuh juga tetap aja dimasuki orang sampe bikin desak-desakan. Belum lagi kalo di jalan ternyata macet, duh. Udah desak-desakan, kena macet pula.

3. Menunggu angkot ngetem

Transportasi umum semacam angkot memang baru akan jalan setelah bangku terisi penuh, tapi kadang ngetemnya juga suka kelewat lama. Bikin pengen marah tapi gak bisa apa-apa.

4. Bau badan

Karena selalu berdesak-desakan, maka bau badan tak bisa dihindari. Padahal dari rumah udah wangi dan rapi, sampe tujuan udah kucel dan bau badan, ugh.

5. Susah dapat Ojek Online saat jam sibuk

Niatnya pengen cepet sampe rumah, tapi apa daya ojek online gak ada yang nerima karena semua sibuk, semua pesan ojel online.Nunggu itu capek ya....

Itu dia hal-hal yang pasti dialami oleh pengguna transportasi umum, apalagi di kota-kota besar yang penduduknya juga banyak, hmm pasti akan lebih-lebih lelahnya. Yang kita perlukan cuma satu, yaitu sabar, hehehe.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini