Guns N Roses Akan Datang Untuk Kedua Kalinya Ke Indonesia Tahun 2018 Ini
Author: Akhmad F

Guns N Roses Akan Datang Untuk Kedua Kalinya Ke Indonesia Tahun 2018 Ini

Breaktime.co.id - Band hard rock asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR) punya popularitas yang tidak perlu diragukan lagi. Banyak fans yang selalu menantikan penampilan mereka dan selalu ingin menyaksikan GNR tampil secara langsung.

GNR pernah menggelar konser perdana di Indonesia pada tahun 2012 silam. Saat itu, tak semua personel GNR datang karena sang lead guitarist, Slash tidak ikut serta di konser perdana di Indonesia yang bertajuk Appetite for Democracy.

Nah, untuk kali kedua GNR akan kembali guncang Indonesia dengan personel lengkapnya setelah Slash bergabung kembali dengan GNR pada tahun 2016. Konser kedua GNR di Indonesia rencananya akan dilangsungkan pada 8 November 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Kali ini, GNR akan tampil dengan formasi lengkap, Axl Rose (Vokal), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bas), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Konser kedua GNR ini bertajuk Not in This Lifetime. Pastinya penggemar GNR udah menantikan banget nih penampilan mereka dan gak sabar nyanyi bareng lagu hits mereka seperti Sweet Child O'Mine, Welcome to the Jungle, dan November Rain. Hmmm, kira-kira di konser GNR yang kedua ini, mereka bakal bawain lagu apa aja ya?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini