Gabung Interscope Records, BLACKPINK Siap Promosi di Amerika
Author: Akhmad F

Gabung Interscope Records, BLACKPINK Siap Promosi di Amerika

Breaktime.co.id – Salah satu girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK, telah menandatangani kontrak dengan salah satu label besar di Amerika, Intersope Records. Agency dari BLACKPINK sendiri, YG Entertainment juga mengumumkan hal ini. Keempat member berbakat ini akan diwakili oleh Interscope dan Universal Music Grup untuk kegiatan promosi mereka di seluruh dunia, di luar dari Asia.

Pencapaian yang hingga saat ini diraih oleh BLACKPINK sendiri adalah mereka berhasil memulai debutnya di No. 40 di Billboard 200 chart. Selain itu, dari mini album perdana mereka ‘Square Up’ salah satu single hitsnya ‘Ddu-Du-Ddu-Du’ juga berada dalam puncak Billboard Hot 100 di No. 55.

Pendiri sekaligus CEO induk perusahaan Universal Music Group, Lucian Grainge, mengatakan Ia merasa karier Yang Hyun Suk (CEO YG Entertainment) dalam mengelola YG Entertainment sangat mengesankan. Lucian merasa pendiri YG mampu membuat para artisnya memiliki kekuatan tersendiri di industri musik global. Dirinya juga mengungkapkan rasa gembiranya bahwa BLACKPINK bisa bergabung menjadi salah satu anggota keluarga Interscope.

Bagi kalian yang belum mengetahui Interscope Records sendiri menjadi rumag bagi banyak musisi dunia seperti Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, The Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, dan masih banyak lagi.

Yang Hyun Suk mengungkapkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Universal untuk memastikan debut serta aktivitas global Blackpink di masa depan bisa sukses. Lucian Grainge juga berharap agar bisa membawa kesuksesan yang baru bagi Blackpink dan meningkatkan jumlah penggemar pelantun 'As If It’s Your Last' tersebut di seluruh dunia.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini