Film yang Bakal Tamat 2019 Ini, Mana yang Paling Disayangkan
Author: Akhmad F

Film yang Bakal Tamat 2019 Ini, Mana yang Paling Disayangkan

Breaktime.co.id - Beberapa film yang meledak di Hollywood, rata-rata memiliki franchise atau biasa disebut sekuel yang mendukung film sebelumnya. Sebut saja "How To Train Your Dragon", "Star Wars" atau "X-Men" yang terus menerus menelurkan sekuel. Bahkan beberapa memiliki spin off dari masing-masing induk filmnya. Sayangnya, beberapa dari film-film tersebut menyatakan berakhir pada tahun 2019 nanti. Mana aja film yang akan berakhir pada 2019 nanti?

X-Men

Setelah Disney menyelesaikan pembelian "X-Men" dari Fox Studio, otomatis "X-Men" dengan semesta saat ini akan segera berakhir, dan para mutan-mutan bisa dimasukan ke dalam "Avengers" atau film Marvel Cinematic Universe lainnya. Dan tentunya aktor-aktor sebelumnya juga kelak akan digantikan oleh aktor-aktor baru atau membuat nantinya Disney akan membuat film reboot dari "X-Men" versi mereka.

Avengers

Setelah kemenangan Thanos pada versi "Avengers" sebelumnya, tampaknya "Avengers : Endgame" akan menjadi akhir dari "Avengers" tahap 3 ini. Seperti diberitakan juga, beberapa aktor Marvel Cinematic Universe sudah mulai menjauhi MCU beberapa tahun terakhir. Sebut saja Robert Downey Jr dan Chris Evan yang secara tersirat menyatakan akan berhenti membintangi film-film superhero dari MCU.

John Wick

Sejak diluncurkan pada 2014 lalu, "John Wick" sempat menjadi parameter emas film action Hollywood. Tak heran ketika "John Wick 2" keluar, para kritikus dan fans film tersebut beramai-ramai memuji film "John Wick 2" itu. Namun sayangnya, Film "John Wick 3" yang akan rilis pada 2019 nanti akan menjadi series terakhir dari "John Wick" Trilogy. Film tersebut nantinya akan bercerita tentang masa lalu John Wick dan ke manakah ia akan pergi.

Toy Story

Satu lagi film yang akan menjadi sebuah kehilangan besar. Film ini sudah menemani pertumbuhan dan perjalanan hidup hampir dari kamu semua. Sejak film "Toy Story" pertama pada tahun 1995, film ini langsung menjadi hits dan para karakter di dalamnya juga langsung memiliki jutaan penggemar. Sebenarnya pada tahun 2010 saat film "Toy Story 3" rilis, film tersebut direncanakan akan berakhir. Walaupun akhirnya mereka telah berpamitan dengan pemilik mereka, Andy. Di film ini, para tokoh-tokoh utama seperti Buzz dan Woody akan benar-benar berpamitan satu sama lain, sekaligus dengan para penontonya yang telah menonton dan mendukung mereka sejak tahun 1995.

Gimana? Sedih nggak kalau film kesayangan kalian ini akan tamat? Jangan lupa tonton pastinya, ya.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini