Film-Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Bulan September 2018
Author: Akhmad F

Film-Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Bulan September 2018

Breaktime.co.id - Di Amerika dan sekitarnya bulan September sudah memasuki bulan awal musim gugur. Meskipun di bulan ini tidak banyak film yang dirilis dengan budget fantastis, tapi ada beberapa yang menarik perhatian untuk ditonton. Kalau kamu suka film tentang bales dendam, maka kamu harus menonton film Peppermint. Buat kamu yang penggemar film horor bisa ajak teman-teman kamu unutuk nonton The Nun. Ini dia film-film yang cocok ditonton di bulan September.

1. Peppermint

Peppermint merupakan film Amerika bergenre thriller, yang disutradarai oleh Pierre Morel. Film ini mengisahkan seorang ibu muda Riley North (Jennifer Garner) yang telah bangun dari komanya dan akan melakukan balas dendam. Balas dendam yang Ia lakukan itu karena suami dan putrinya telah dibunuh secara brutal. Tebunuhnya suami dan anak dari Riley dilakukan oleh sekelompok penjahat yang telah melakukan serangan brutal terhadap keluarganya. Kemudian Ia berlatih secara intens dan mulai menghadirkan "keadilan" dengan cita rasanya sendiri. Film yang dibintangi oleh Jennifer Garner, John Gallagher Jr, Method Man, John Ortiz, Juan Pablo Raba, Annie Ilonzeh dan Richard Cabral akan dirilis pada 7 September 2018.

2. The Nun

The Nun, Valak atau Monahinja merupakan sebuah film horor supernatural barat terbaru tahun 2018. Film The Nun merupakan spin-off dari film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang di rilis tahun 2016. Film The Nun akan mengisahkan tentang kehidupan seorang imam yang dikenal dengan nama Pastor Burke (Demián Bichir) dan dikirim ke Roma dengan misi untuk menyelidiki kematian misterius dari seorang biarawati. Tak disangka, dalam sebuah perjalanan di hutan, Pastor Burke menghilang secara tiba-tiba. Hilangnya Pastor secara misterius ini membuat kewalahan para anggota yang mencari keberadaanya. Mereka berusaha keras untuk menemukan Pastor agar misi penyelidikan kematian misterius tersebut segera terselesaikan. Akankah misi misterius yang dijalankan oleh Pastor berhasil? Kalau kalian penasaran makanya nonton film ini di bioskop tanggal 7 September 2018.

3. The Predator

Film yang mengusung rating R ini akan rilis pada 14 September 2018. Sang sutradara film ini menjajikan sebuah film yang berbeda dan akan sangat menghibur juga berbeda dengan film-film terdahulunya. Film bercerita tentang seorang mantan pasukan khusus dan prajurit angkatan laut yang secara tidak sengaja mendapati keberadaraan predator, orang tersebut bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook). Ketika ia mencoba untuk memberi tahu akan penemuannya tersebut tidak ada orang yang mempercayainya. Bahkan seorang ilmuan yang bernama Casey Bracket (Olivia Munn) juga tidak percaya akan hal tersebut. Hinga suatu hari sosok predator yang penah dilihat oleh Quinn ternyata benar-benar ada dan sekarang sedang memburu manusia di bumi. Bagi kalian para penikmat film aksi yang dibintangi Olivia Munn, Jacob Tremblay dan Yvonne Strahovski jangan sampai ketinggalan deh sama film ini.

4. The Sisters Brothers

Film The Sisters Brothers ini diadaptasi dari novel karangan Patrick, dan disutradarai oleh Jacques Audiard. Menceritakan kisah dua kakak beradik Eli dan Charlie Sisters yang dikontrak untuk membunuh seorang penipu yang mencuri uang majikan mereka. Dengan mengambil setting di Oregon pada tahun 1851, film ini akan mengusung perpaduan antara komedi dan aksi masa western. The Sisters Brothers sendiri akan rilis pada 21 September 2018 dan akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix, John C. Reilly, Jake Gyllenhaal dan masih banyak lagi. https://youtu.be/3OwvqKwTKmE 5. Smallfoot Selanjutnya ada film animasi juga yang akan menghibur kalian di bulan September. Mengisahkan seorang Yeti muda bernama Migo dan menyajikan sudut pandang unik dari bangsa mereka yang mengangap legenda manusia adalah sesuatu yang fiktif. Namun berita mengenai pertemuannya dengan seorang manusia yang mereka sebut “Smallfoot”membuatnya “terkenal” dan membantunya mendekati gadis impiannya. Gimana ya kisah Yeti selanjutnya? Makanya jangan sampai lupa, film ini akan rilis tanggal 28 September 2018. Film ini juga diramaikan oleh banyak pengisi suara seperti Channing Tatum, James Cordon, Zendaya, COmmon dan masih banyak lagi. https://youtu.be/uBw6EvIxIS8 6. Hellfest Terakhir, selain The Nun ada film yang juga bergenre horor yang judulnya Hellfest. Film ini akan membawa penontonnya menebak-nebak antar kenyataan dan yang bukan. Mengisahkan seorang pembunuh berantai bertopeng yang mengubah sebuah taman hiburan bertema horror menjadi tempat bermain pribadinya sementara para pengunjung percaya bahwa semua itu adalah bagian dari pertunjukan. Film ini disutradarai oleh Gregory Plotkin dan diproduseri oleh Gale Anne Hurd, yang juga akan dibintangi oleh Amy Forsyth, Reign Edwards, Bex Taylor-Klaus, Tony Todd. Hellfst akan rilis pada 28 September 2018.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini