Film Action Tahun 2018, Mana yang Paling Jadi Favorit
Author: Akhmad F

Film Action Tahun 2018, Mana yang Paling Jadi Favorit

Tahun 2018 ini emang lagi banyak banget film action wara-wiri di bisokop Indonesia. Mulai dariMarvel sampai DC semuanya berlomba-lomba bikin film yang benar-benar bisa membuat para penonton tegang sepanjang pemutaran. Nah, kali ini Breaktime udah kumpulin beberapa film action terbaik di tahun 2018 ini. Simak, ya.

Avengers : Infinity War

Film ini disebut-sebut adalah film crossover terbaik sepanjang masa. Salah satunya karena banyak bintang yang dilibatkan dalam pembuatan film tersebut. Sebut saja Robert Downey Junior, Chris Evan sampai Mark Ruffalo semuanya turut meramaikan film ini dengan karakter mereka masing-masing. Selain itu, ending film yang berkelanjutan juga membuat para penggemar Marvel nggak sabar untuk menonton part 2 nya.

Aquaman

Sejak awal tahun, DC sudah mulai gencar mempromosikan film "Aquaman". Bahkan, dari tahun 2016 saat "Batman vs Superman" keluar, "Aquaman" juga sudah mulai dimasukan menjadi easter egg film-film DC Universe. Terbukti ketika "Aquaman" diluncurkan, para penonton berbondong- bondong menonton film yang dibintangi oleh Jason Momoan ini. Kamu udah nonton?

Black Panther

Ini adalah film superhero yang paling dope. Mulai dari pemain, gaya berpakaian, sampai musik, semuanya langsung jadi trendsetter. Bahkan soundtrack film yang diisi oleh penyanyi rap yang lagi naik daun, Kendrick Lamar, merajai puncak "Billboard top 100 2018" ini.

Misson : Impossible – Fallout

Makin tua makin jadi. Mungkin itulah istilah yang tepat menggambarkan penampilan Tom Cruise di film ini. Walaupun umurnya yang udah nggak muda lagi. Tom, tetap mampu tampil gemilang di franchise terbaru film tersebut. Ethan Hunt masih menjadi agen rahasia Amerika yang terus memerangi teroris yang kali ini berusaha untuk membuat bom nuklir untuk menghancurkan dunia. Wah, Salut deh sama Tom Cruise.

Mana film yang kalian jagokan nih, guys?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini