Festival Budaya dan Kuliner Jepang di Area Little Tokyo, Blok M Square Sukses Digelar
Author: Super Administrator

Festival Budaya dan Kuliner Jepang di Area Little Tokyo, Blok M Square Sukses Digelar

Breaktime.co.id - Festival Ennichisai yang diselenggarakan sejak tanggal 30 Juni sampai 1 Juli ini sukses menarik perhatian pengunjung khususnya yang berdomisili di Jakarta. Festival Budaya dan Kuliner Jepang ini juga menjadi salah satu festival atas hubungan baik yang terjalin antara Jepang dan Indonesia.

Festival ini juga terkenal sebagai festival kebudayaan terbesar di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang mencapai 300 ribu orang per tahunnya. Hal itu terbukti dengan membanjirnya pengunjung yang datang di hari terakhir pada 1 Juli 2018 kemarin.

Para pengunjung didominasi remaja dan muda-mudi pecinta kuliner dan budaya Jepang. Selain pertunjukan di panggung utama, ada juga stan yang menjajakan kuliner serta pernak-pernik khas negara matahari terbit.

Para pengunjung yang datang kebanyakan bergaya khas Jepang sampai memakai seragam cosplay meniru tokoh action figure dan tokoh anime yang mereka sukai.

Apakah kamu salah satu di antara para pengunjung yang memadati area 'Little Tokyo' Blok M Square untuk mengunjungi festival Ennichisai kemarin?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini