Diprediksikan, Hal Ini akan Terjadi di Masa Datang. Siap-Siap, Guys
Author: Akhmad F

Diprediksikan, Hal Ini akan Terjadi di Masa Datang. Siap-Siap, Guys

Breaktime.co.id - Setiap orang menginginkan kehidupan di masa depannya sukses dan membahagiakan. Tapi jangan lupa, kalau dekat dengan masa depan, maka akan dekat juga dengan usia bumi yang semakin lanjut. Ini dia tanda-tanda yang bisa diprediksi para ilmuwan dalam keberlangsungan makhluk hidup di muka bumi.

- Bintang Merah yang diprediksi bisa merusak alam semesta ini bernama Ross 248. Bintang ini melintas sekitar 36 ribu tahun usia bumi dan hal ini menjadikannya bintang yang palling dekat dengan matahari. Fenomena ini bisa menyebabkan masalah di bumi dengan suhu panas yang betul-betul mengerikan.

- Diprediksikan, dalam 250 juta tahun seluruh benua bisa jadi bergabung menjadi satu. Dan bisa jadi sejarah zaman dahulu bisa terulang lagi.

- Kemungkinan bisa terjadi adalah Bumi akan tertutup samudera berupa Lava. Bisa jadi pula bumi dan bulan terhisap ke dalam matahari, sebelum matahari berubah menjadi raksasa merah.

- Bisa diprediksi kalau dalam kurun waktu 14 miliar tahun, warna matahari berubah menjadi hitam dan tidak terlihat terang benderang seperti sekarang ini.

- Diprediksikan 60 juta tahun sebelum alam semesta ini akan hancur, seluruh galaksi akan kehilangan bintangnya masing-masing dan hancur. Kemudian sitem gravitasi udah nggak ada lagi dan semuanya akan menguap jadi Atom.

- Hal ini yang ramai dibicarakan. Saat 1 triliun tahun, semesta berubah menjadi Big Crunch. Seluruh lubang-lubang hitam di alam semesta ini jadi satu dan kemudian melahap seluruh alam semesta.

Semua di atas hanyalah prediksi. Tapi kayaknya hampir mustahil kita masih ada di tahun-tahun terjadinya hal tersebut. Emang terus jadi misteri ya bagaimana hancurnya alam semesta ini nanti. Yang terpenting, sekarang kita harus terus rajin menjaga agar bumi tetap mendapatkan perlakuan terbaik sebagai rumah dari makhluknya.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini