Converse Segera Rilis Sneakers Ter-Edgy Dalam Kolaborasi “Converse x Fen Chen Wang”
Author: Akhmad F

Converse Segera Rilis Sneakers Ter-Edgy Dalam Kolaborasi “Converse x Fen Chen Wang”

Breaktime.co.id – Hingga saat ini Converse telah bekerja sama dengan para desainer-desainer handal dan terkenal untuk membuat model terbaru untuk Chuck Taylor yang ikonik. Mulai dari Dr Woo dengan kolaborasi yang menghasilkan Converse Chuck 70. Kali ini Converse berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan desainer asal China, Feng Chen Wang.

Kolaborasi kali ini akan berbeda dengan kolaborasi sebelum-sebelumnya, pasalnya sneakers ini bakal hadir dengan desain to the next level. Di kolaborasinya kali ini Feng Chen Wang sendiri mencampurkan ulang versi low-top dan high-top dari Chuck Taylor. Low-top akan diubah menjadi konstruksi seperti sandal, dengan panel belakang yang dilepas dan diganti dengan tali fungsional. Selain itu, juga kana ditemukan tali tambahan yang terdapat di kaki depan.

Untuk versi high-top sendiri akan hadir dengan dua versi yang berbeda. Versi pertama, memiliki potongan yang bentuknya tidak teratur, hal ini untuk memamerkan lapisan kedua di bawahnya. Socks yang dipasang pada versi sneakers ini, akan hadir warna hitam-putih, pink-putih, dan zaitun-putih.

Versi high-top yang kedua akan hadir terbagi antara bagian depan sepatu dan bagian belakang. Masing-masing setengah bagian itu akan memiliki warna yang berbeda. Pada bagian tumit sneakers ini juga terbelah dan disatukan oleh tali-tali. Versi ini akan hadir warna hitam, biru pastel, hijau army juga putih.

Edgy dan futuristik dua kata yang tepat menggambarkan koleksi Converse x Feng Chen Wang. Modelnya yang memiliki kesan unik pun berhasil mencuri perhatian para kolektor sneakers, dan yang kita tahu Converse sendiri juga tidak pernah meluncurkan sneakers dengan siluet yang futuristik.

Semua sepatu koleksi Converse x Feng Chen Wang “My Half” ini akan ditampilkan perdana dalam koleksi Spring/Summer 2019 ketika mode Shanghai Fashion Week 2019. Koleksi sneakers ini juga akan ditampilkan dalam kampanye Converse "All the Stories Are True".

Gimana nih pendapat kalian dengan koleksi Converse x Feng Chen Wang?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini