Buat Pencinta Musik Rock, Kamu Cocok Banget Dengerin Lagu Guns N Roses Ini, Enak Banget
Author: Akhmad F

Buat Pencinta Musik Rock, Kamu Cocok Banget Dengerin Lagu Guns N Roses Ini, Enak Banget

Breaktime.co.id - Band rock asal Amerika, Guns N' Roses, terbentuk tahun 1985 dan beranggotakan Axl Rose (vokal), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Duff Mckagan (Bass), Mellisa Reese (keyboard), Richard Fortus (gitaris), dan Frank Ferrer (drummer). Guns N' Roses jadi salah satu band rock favorit sepanjang masa. Apalagi buat generasi 80an, pastinya Guns N' Roses jadi idaman mereka banget. Bahkan sampai sekarang, Guns N' Roses masih punya tempat di hati penggemarnya. Lagu-lagu dari Gun N' Roses ini juga sangat enak didengar dan masih banyak didengar oleh pencinta musik, khususnya musik rock.

1. November Rain

Lagu ini punya lirik dan musik yang menyentuh. Lagu November Rain bercerita tentang seorang kekasih yang ditinggal pasangannya. Siapa sangka, lagu ini awalnya berdurasi 25 menit sebelum akhirnya punya durasi 8 menit loh.

2. Sweet Child O'mine

Lagu ini mendapat penghargaan di American Music Award tahun 1989 sebagai Favorite Pop/Rock Single. Lagu ini juga jadi lagu ikonik yang melambungkan nama Guns N' Roses dan mendongkrak penjualan album hingga 18 juta kopi loh.

3. Patience

Berbeda dengan lagu-lagu yang lain, lagu Patience menampilkan vokal Axl Rose yang mendayu dan santai dan lirik yang mendalam. Pastinya musik dan lirik lagu ini bikin kamu tersentuh dan trenyuh deh.

4. Welcome to The Jungle

Musik rock dalam lagu ini sangat kental banget. Lagu ini juga bikin kamu tambah semangat saat dengerin. Pastinya lagu Welcome to The Jungle ini khas banget dengan vokal dari Axl Rose dan petikan gitar dari Slash.

5. Don't Cry

Genre lagu ini adalah power ballad. Lagu ini juga punya makna yang kuat. Ternyata, lagu Don't Cry ini punya 2 versi yang berbeda. Versi pertama adalah lagu keempat dari album Use Your Illusion I dan versi kedua adalah lagu keempat dari Use Your Illusion II yang merupakan alternatif lirik dari versi pertama. Beda dari kedua versi ini adalah dari liriknya yang berbeda.

Itu dia beberapa lagu Guns N' Roses yang bisa dinikmati oleh penyuka musik rock dan buat generasi 80an pastinya jadi lagu nostalgia. Mana nih lagu yang paling kamu suka?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini