Berburu Produk Lokal Berkualitas di FASHIONLINK x BLCKVNUE Senayan City
Author: Akhmad F

Berburu Produk Lokal Berkualitas di FASHIONLINK x BLCKVNUE Senayan City

Breaktime.co.id - Kolaborasi antara Jakarta Fashion Week dengan Senayan City untuk menghadirkan pop-up store FASHIONLINK x #BLCKVNUE telah menginjak tahun ketiga. Berawal dengan area seluas 348 meter persegi pada tahun 2016, kini dipercaya menempati area di Senayan City lantai 2 dengan luas 738 meter persegi. Butik ini menampung puluhan label desainer tanah air dari para generasi muda yang berbakat tentunya.

Dengan kehadiran desainer-desainer muda berbakat dan difasilitasi dengan butik yang memadai ini diharapkan dapat memberi warna dan kondep baru di industri fashion Indonesia. Seperti konsep yang telah digunakan sebelumnya, area butik baru terbagi menjadi 5 zona dengan kategori Luxury, Premium, Quirky, Modest, dan Aksesoris. Konsep interior yang lebih berani terlihat dari pemilihan gaya industrial yang dilengkapi mural-mural untuk menonjolkan kesan dinamis.

Namun kesan premium tetap dipertahankan dengan furnishing yang didukung paduan furnitur dari Savana dan permainan gypsum dari Siam Indo. Untuk menambah cantik butik ini, tanaman dari Kuma Living juga ada di beberapa tempat di butik agar kesan sejuk dan manis tetap tersirat.

Visual Merchandising Indonesia hadir sebagai visual merchandiser FASHIONLINK x #BLCKVNUE, menampilkan produk dan gaya desain yang semakin beragam. Karya mereka juga ditunjang oleh gantungan baju dari Mainetti dan manekin dari Your Shopping Hub. Koleksi FASHIONLINK x #BLCKVNUE didukung label dan desainer Indonesia Fashion Forward yaitu ATS The Label, alex[a]lexa, SOE Jakarta, Day And Night, kami., Novita Yunus, Eridani, Batik Chic, Ellyhan Jewerly, Bateeq, Etterette, Jenahara, Milcah, Monday to Sunday, pvra, Paulina Katarina, dan Rani Hatta.

Sedangkan emerging labels yang melalui kurasi adalah Ai'telier, Atlas Pearls, Kuro, Agnala, Petang Hari, Kyra, Lene, Natalia Kiantoro, Nore, Saul, Sarah Beekmans, Marlen, dan Savlavin. Selain itu, disediakan pula tempat khusus untuk talenta muda dari sekolah mode yang juga tampil di Jakarta Fashion Week. FASHIONLINK x #BLCKVNUE juga menyediakan coffee shop dengan menggandeng Kaffeine Coffee House & Bar untuk memanjakan pengunjung yang datang dengan konsep in-house cafe yang nyaman.

Wah sungguh konsep yang menarik, bukan?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini