Bakal Ada KRL Premium di Jakarta, Fasilitas Lebih Wah dan Ada WIFI
Author: Akhmad F

Bakal Ada KRL Premium di Jakarta, Fasilitas Lebih Wah dan Ada WIFI

Breaktime.co.id - Siapa nih yang setiap harinya menjadi pengguna KRL buat bepergian, ngampus, atau bahkan ngantor? Ada kabar baru mengenai KRL baru yang bakal beroprasi di Jakarta nih.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan bahwa akan ada layanan terbaru untuk kereta kelas atas. Nah, kereta baru kelas atas ini disebutnya Kereta Listrik Luar Biasa (KLB) atau KRL Premium.

Sesuai dengan namanya, kereta yang satu ini akan punya keunggulan dalam hal fasilitas. Menurut Subakir selaku Direktur Operasi dan Pemasaran PT KCI bahwa kapasitas KRL Premium ii nantinya akan memuat penumpang duduk 100 persen dan berdiri 25 persen. Sehingga di dalam KRL ini gak akan sumpek-sumpekan banget nih guys.

Tempat duduk yang disediakan juga akan didesain berbeda dari KRL biasanya. Untuk menambah nyaman penumpang, KRL Premium juga akan dilengkapi dengan WIFI gratis loh!

Jalur KRL Premium ini juga katanya tidak melalui semua jalur stasiun dan akan beroperasi pada waktu-waktu tertentu aja. Jadi PT KCI meyakinkan bahwa KRL Premium gak akan menggangu jalur KRL biasa.

Nah, buat kamu yang pengen nyobain atau beralih naik KRL Premium ini, kereta rencananya akan beroperasi pada pertengahan 2019 mendatang. Tungguin deh ya info update selanjutnya hanya di Breaktime.co.id.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini