Alasan Kenapa Selalu Ada Post Credit Scenes di Film-Film Marvel, Ternyata Menyentuh Banget, Guys
Author: Akhmad F

Alasan Kenapa Selalu Ada Post Credit Scenes di Film-Film Marvel, Ternyata Menyentuh Banget, Guys

Breaktime.co.id - Post credit scene udah jadi rahasia umum deh kayaknya di kalangan pencinta film-film Marvel. Bahkan buat beberapa orang, post credit scene udah kayak kesatuan dari film tersebut, jadi ya harus ada dan wajib ditunggu.

Tapi di balik itu semua, ada suatu alasan yang bikin kamu semua terharu mengetahuinya. Khsusus buat kamu yang belum tahu aja, kalau baru-baru ini, presiden Marvel Studios, Kevin Feigi melontarkan kata-kata yang menyentuh dalam pidato singkatnya saat ia menerima penghargaan "Britannia Award 2018" karena kontribusinya dalam dunia hiburan.

Dalam pidatonya, ia mengucapkan terima kasihnya pada seluruh rekan di Marvel Studios, The Walt Disney Company, dan seluruh orang yang terlibat menyukseskam karyanya tersebut.

Dan dalam pidatonya mengenai post credit scene tersebut adalah: “Film menyatukan orang. Berkat film, orang-orang di belakng layar kesuksesan film-film Marvel ini berkumpul. Dari awal kami selalu menghadirkan post credit scene. Para penggemar pun suka dan selalu menunggu-nunggu. Hal ini menjadi petunjuk tentang suatu hal setelah ini, hal apa yang akan terjadi selanjutnya”. Selain itu, dengan adanya post credit scene, penonton akan tetap diam menunggu tayangan film habis dan benar-benar selesai. Maka orang-orang akan melihat nama-nama yang selalu luput dalam menyukseskan sebuah film”

Jadi ia ingin nama-nama tersebut akan selalu memberikan inspirasi bagi siapa saja yang menontonnya. Nggak cuma cerita dalam film itu aja, tapi siapa yang berperan itu sangatlah penting.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini