6 Lagu yang Cocok Untuk Menemani Galaumu
Author: Akhmad F

6 Lagu yang Cocok Untuk Menemani Galaumu

Breaktime.co.id - Alunan musik yang kamu dengarkan seringkali menggambarkan perasaan kamu, pada saat musim hujan gini emang suka tiba-tiba keinget sama mantan dan rasanya mau dengerin lagu yang melankolis untuk menemani kegalauan. Berikut 6 lagu yang cocok untuk menemanimu bergalau-galau ria

1. Aku Bertahan - Rio Febrian

Rio Febrian memang suka banget membawakan lagu yang melankolis seperti ini, lagu ini menggambarkan pengorbanan seseorang untuk orang yang dicintainya, dia tetap pada pendirianya bahwa cintanya hanya untuk kekasihnya aja walau pun kekasihnya berusah keras menghindar darinya. Duhh pas banget kan didengerin saat lagi galau.

2. Kecewa - Bunga Citra Lestari

Pasti kecewa banget kan kalau perasaanmu tidak terbalas oleh doi, mau melampiaskannya bingung harus ke siapa, hmm coba dengerin lagu ini deh yang dijamin bikin galaumu makin terasa.

3. Manusia Bodoh - Ada Band

Lagu andalan Ada Band ini juga cocok menemani kegalauanmu, bercerita tentang seseorang yang bertahan demi cintanya. Apakah kamu salah satu dari itu?

4. Cinta dan Rahasia - Yura & Glenn Fredly

Suka sama pacar sahabat sendiri emang bikin rumit ya, tapi cinta kan nggak bisa disalahkan loh. Ujung-ujungnya cuma bisa dipendem aja. Duhh makin galau kan kalo dengerin lagu ini.

5. Kangen - Dewa19

Lagu tentang kerinduan seorang kekasih emang pas banget kamu dengerin saat lagi galau, apalagi lagu kangen dari Dewa19 yang udah melegenda ini, syair dan pemilihan instrumennya cocok buat kamu yang lagi galau.

6. Biar Aku yang Pergi - Aldi Maldini

Mengetahui kekasihmu suka dengan sahabatmu apa yang lakukan? apakah kamu akan yang akan mengalah? nih lagu pas banget buat kamu yang ngalamin hal serupa apalagi didengerin saat hujan turun.

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini