5 Challenge yang Viral di Medsos, Ada yang Kamu Ikutin
Author: Akhmad F

5 Challenge yang Viral di Medsos, Ada yang Kamu Ikutin

Breaktime.co.id - Pengguna media sosial tak pernah kehabisan ide untuk membuat sesuatu yang menarik. Salah satunya adalah dengan melakukan challenge atau tantangan. Ini dia challenge yang viral di media sosial dan banyak yang mengikutinya.

1. Samyang Challenge

Pastinya kamu tahu dong produk mie instan asal Korea yang hits banget di Indonesia? Yups, mie Samyang ini pasti udah dikenal oleh sebagian besar orang Indonesia, khususnya pencinta pedas. Karena hitsnya mie Samyang ini, sampe ada Samyang challenge yang juga ikut viral. Semua orang mengunggah video makan mie Samyang mereka ke media sosial, kamu salah satunya?

2. Kiki Challenge / In My Feeling Challenge

Kiki Challenge ini adalah tantangan keluar dari mobil dan menari sambil mengikuti mobil berjalan dengan pintu terbuka. Lagu yang digunakan buat ngiringin tantangan ini adalah lagu In My Feeling dari Drake. Challenge diikuti banyak orang, walau pun permainan ini dianggap berbahaya juga loh.

3. Falling Star Challenge

Falling star challenge ini berupa tantangan melakukan gaya seperti terjatuh di lantaai dengan berbagai barang berserakan di sekitarnya. Barang yang berserakan biasanya adalah barang branded atau barang koleksi si penantang itu sendiri.

4. Mannequin Challenge

Chalenge yang satu ini pertama kali populer di Amerika. Sama seperti namanya, Mannequin challenge adalah tantangan berdiam seperti manekin di toko saat diputar sebuah lagu. Jadi, biasanya orang akan berdiam dengan pose kegiatan terakhir yang sedang dilakukan sebelum mendengar musik dimulai.

5. Seberapa Greget Challenge

Challenge satu ini pertama kali diviralkan oleh akun Instagram @bangijal_tv. Karena unik dan menghibur, banyak orang ikut membuat seberapa greget challenge. Mulai dari anak-anak, emak-emak, guru, dan masih banyak lagi.

Ternyata udah banyak challenge seru yang terjadi selama 2018 ini. Mana yang menurutmu challenge paling menarik?

Mau tau serunya gabung bareng komunitas Breaktime? Buruan isi form ini