Unch! Elsa's Hot Chocolate dengan Percikan Ajaib | Breaktime
Unch! Elsa's Hot Chocolate dengan Percikan Ajaib
01.12.2017

Film animasi garapan Disney, Frozen tak hanya membuat anak-anak bermimpi akan adanya keajaiban dari setiap bulir salju yang jatuh ke bumi. Tak sedikit orang dewasa yang mengukirkan imajinasi serupa lantaran meledaknya kisah penuh inspirasi tersebut.

Dan salah satunya, minuman cantik dengan warna khas Ratu Elsa tercipta, B’timers. Ya, Coklat panas biru yang ajaib ini memang mengambil inspirasi dari karakter dingin nan penuh cinta, Elsa. Cob perhatikan perpaduan warna serta komposisi kesempurnaan yang menjelma menjadi seporsi minuman ajaib satu ini! Dijamin, semua orang pasti mendambakannya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Resep Sehat Coconut Shrimp With Tropical Rice

Well, minuman panas yang awalnya dibuat oleh Hot Gossip di Treorchy ini langsung membutakan para penggemar Elsa dan sontak menjadi salah satu minuman paling hits di antara 12 minuman khas Natal di kedai kopi, B’timers.

Topping cream, marshmallow dan kristal gula biru, sengaja diciptakan oleh Sara Bailey untuk para tamu kecil. Namun tampaknya rang dewasa juga tak ingin kelewatan kesempatan untuk mencicipinya, B’timers.

Unch! Elsa's Hot Chocolate dengan Percikan Ajaib | Breaktime
Elsa’s Hot Chocolate untuk hangatkan senja di musim hujan Anda

Terciptanya ‘Frozen Hot Chocolate’ ini sebenarnya dikemukakan oleh kekasih dari saudara laki-laki Sara, yang merupakan seorang guru di tengah bocah-bocah penggila Frozen. Wanita itu pernah menjumpai minuman serupa di media online dan meminta Sara untuk menambahkannya di Hot Gossip, kedai miliknya.

Sebelum sukses dengan Elsa's Hot Chocolate, Sara harus menempuh berbagai percobaan. Dan akhirnya ia mencoba mencampurkan coklat panas putih dengan setetes pewarna makanan alami. Dan di bagian atasnya, ia menghiasi dengan squrty cream, blue sugar crystals dan white marshmallow. And, voila!

Walaupun ia membuatnya untuk anak-anak, tapi orang dewasa juga ingin menikmatinya, B’timers. dan hal itu bukan sesuatu yang terlarang, bukan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kriuk Lezatnya Camilan Peuyeum Goreng

Nah, jika Anda penasaran dengan rasanya, tak perlu jauh-jauh terbang ke Treorchy untuk mengunjungi Hot Gossip, kedai milik Sara hanya demi seporsi Elsa’s Hot Chocolate, B’timers. Anda bisa membuatnya sendiri dengan resep mudah di bawah ini, kok! Minuman cantik ini bisa menjadi teman yang akan menghangatkan suasana senja di rumah Anda, B’timers. Siapkan bahan-bahannya, ya?

Unch! Elsa's Hot Chocolate dengan Percikan Ajaib | Breaktime
Lihat! Betapa menggodanya sentuhan keajaiban di atasnya!

Bahan Bahan :

  • 4 cangkir susu (2% atau lebih)
  • 1 cangkir white chocolate chips
  • 1 sendok makan vanilla
  • Secukupnya pewarna makanan berwarna biru
  • Secukupnya whipped cream
  • Secukupnya meises ungu
  • Secukupnya Blue rock cand, hancurkan

Cara Membuat:

  1. Panaskan pansi berukuran sedang di atas api sedang.
  2. Tuangkan susu dan panaskan hingga mulai mengeluarkan uap panas
  3. Matikan api dan tambahkan white chocolate chips, vanilla dan 3 tetes pewarna makanan biru.
  4. Aduk dengan menggunakan whisker hingga coklat putih larut.
  5. Siapkan gelas tinggi dan tuang susu ke dalamnya. Hiasi dengan whipped cream.
  6. Jangan lupa beri sentuhan keajaiban dengan taburan crushed blue rock candy.
  7. Dan sajikan untuk menyemarakkan hari spesial Anda bersama si kecil di rumah, B’timers!
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Thanksgiving Seru dengan Aneka Trik Memasak

Dan Anda juga bisa menciptakan minuman hangat untuk menemani hari-hari di musim penghujan ini dari karakter lainnya di dalam animasi Disney Frozen, lho, B’timers. Misalnya Putri Anna, Olaf manusia salju yang lucu, Sven maupun tokoh-tokoh lainnya. Nah, selamat berkreasi!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE