Segarnya! Coba Resep Frozen Yogurt Pops, Yuk! | Breaktime
Segarnya! Coba Resep Frozen Yogurt Pops, Yuk!
26.05.2016

Masa kecil adalah masa-masa paling membahagiakan dalam hidup. Kita masih belum mengenal masalah dan beban. Bermain ini dan itu dengan teman sepermainan sambil menunggu datangnya penjual es goyang. Wah, bicara tentang es goyang, pasti yang langsung terbayang adalah kesegarannya.

Well, sekarang penjual es goyang memang sudah mulai langka. Namun jangan khawatir, B’timers. Anda masih bisa menikmatinya dengan resep ini, lho. Bahkan, cita rasa dan tampilannya jauh lebih modern dibanding dengan es goyang yang dulu sering Anda nikmati karena berbahan dasar yogurt. Yups, namanya Frozen Yogurt Pops.

And you know what, B’timers? Cara membuat es goyang modern ini sangat mudah dan cepat. Hanya perlu berapa langkah, Frozen Yogurt Pops sudah jadi. Dari namanya saja sudah terdengar menggiurkan. Langsung bikin saja, yuk!

Segarnya! Coba Resep Frozen Yogurt Pops, Yuk! | Breaktime
Ini dia es goyang yang sudah ada sejak lama
bahan - bahan :
  • 170 gram yogurt asli, Anda bisa memilih berbagai varian rasa atau satu rasa saja
  • 2 sdm untuk masing-masing buah segar seperti blueberry, pisang, ceri, anggur, persik, jeruk atau raspberry, cincang kecil-kecil
  • 6 stik es krim

Cara membuat:

  1. Dalam mangkuk sedang, aduk yoghurt dan semua buah-buahan sampai tercampur rata.
  2. Siapkan cetakan atau baki khusus membuat pop. Bagi menjadi 6 kompartemen. Oh ya, Anda juga bisa menggunakan cetakan es batu ukuran sedang kok, B’timers.
  3. Setelah menuangkan yogurt di cetakan, tancapkan stik es krim ke pusat masing-masing kompartemen
  4. Proses sudah beres. Sekarang saatnya membekukannya di lemari es sekitar 4 jam atau lebih hingga beku.

See? Mudah sekali bukan? Plus, cepat sekali proses membuatnya. Don’t take too long, B’timers. segera cari bahan-bahannya dan bikin kejutan untuk keluarga Anda. Selamat berkreasi! (nap)

Share This Article