Roll-Up Pizza, Praktis saat Perjalanan Bisnis | Breaktime
Roll-Up Pizza, Sahabat Praktis saat Perjalanan Bisnis
24.02.2015

Melakukan perjalanan bisnis ke suatu tempat dengan aktivitas kerja yang padat barangkali tak akan menyisakan banyak waktu bagi Anda untuk hunting makanan-makanan khas daerah tersebut. But somehow, your body needs some nutrients to consume or you may end up fainted or totally hard to concentrate.

Itulah mengapa B’timers harus selalu membawa bekal andalan dari rumah untuk mendukung pasokan energi tubuh sehingga kesehatan selalu terjaga dan tak sampai lemas. Nah, Breaktime hadir untuk membagikan resep Pizza Roll-up, sebuah makanan cepat saji yang mendukung kesehatan Anda saat melakukan perjalanan bisnis. Berikut ini adalah resep Pizza Roll-up spesial ala Breaktime:

Letakkan tortilla pada sebuah piring lebar dan  oleskan saus pizza di atasnya. Next, susun daun baby spinach di atasnya dan taburi dengan keju. Setelah itu, masukkan tortilla dan isinya ini ke dalam microwave selama 45 detik sampai keju meleleh. Lalu, gulung tortilla perlahan-lahan. Diamkan selama 10 menit sebelum Anda memotong-motongnya menjadi beberapa bagian lebih kecil.

Nah, mudah sekali bukan untuk membuat bekal kecil yang dapat menunjang energi B’timers saat berada di perjalanan? Roll-up pizza spesial ini mengandung lemak sebanyak 7 gr, 217 kalori, 14 mg kolesterol, 26 gr karbohidrat, 10 gr protein, 427 mg sodium, dan 3 gr serat.

Selain itu, camilan praktis ini juga sangat bisa mendukung kesehatan jantung karena mengandung kolesterol yang rendah. Anda yang sedang berada dalam program diet juga tak perlu khawatir karena Roll-ip pizza ini juga baik untuk mewujudkan bentuk tubuh ideal.

 

 

Share This Article