Resep Praktis dan Lezat Telur Dadar Padang | Breaktime
Resep Praktis dan Lezat Telur Dadar Padang
29.06.2016

Lebaran memang sudah tinggal menghitung hari, namun tentu puasa masih terus jalan sampai kini. B’timers masih semangat berpuasa, kan? Nah, untuk menu sahur yang bervariasi, pasti seru jika mencoba resep baru yang praktis saja, namun tetap lezat di lidah, seperti telur dadar Padang yang satu ini. Eits, ini bukan telur dadar biasa, lho.

Sebab ada campuran daging ayam yang menambah gurih serta kelapa parut yang manis dan rasanya khas. Nah, penyajiannya makin mantap dengan krupuk tradisional yang berbumbu original yaitu Krupuk Bocah Tua, renyahnya pun dijamin bikin ketagihan. Nah, daripada bengong membayangkan saja, yuk, langsung coba olah resepnya.

Resep Praktis dan Lezat Telur Dadar Padang | Breaktime
Telur bisa diolah jadi dadar yang istimewa dengan rasa bintang lima

Bahan:

4 butir ayam
100 gr kelapa parut, sangrai hingga kecokelatan
1 batang bawang pre, iris tipis-tipis
2 batang seledri, cincang
1 sdm tepung beras

Bumbu halus:

  • 3 siung bawang putih
  • 6 siung bawang merah
  • 4 buah cabe rawit
  • 1 ¼ sdt garam
  • ½ sdt merica
  • ¼ sdt gula pasir

Cara membuat:

  1. Kocok telur dan campurkan semua bahan. Kocok kembali hingga semua bahan tercampur rata.
  2. Panaskan teflon untuk menggoreng. Tuang 1 sendok sayur adonan. Goreng hingga matang di kedua sisinya. Angkat dan tiriskan.
  3. Telur Dadar Padang mudah dan cepat ini cocok sebagai menu sahur Anda di bulan puasa. Lahap juga dengan krupuk Anda, Krupuk Bocah-Tua.

Wah, senang kan, kalau bisa membuat menu praktis dan lezat untuk sahur? Sudah bikinnya cepat, bersantap sahur pun jadi lebih nikmat. Apalagi ditemani kriuk renyahnya Krupuk Bocah Tua, meski cuma makan sahur serasa makan di restoran bintang lima, deh! Nah, B’timers coba ya, resepnya. Cocok juga buat yang ngekos, lho. Dan temukan lebih banyak resep menarik di website Krupuk Bocah Tua! (kbt)

Instagram : Krupuk Bocah Tua

Website : Krupuk Bocah Tua

Share This Article