Punya Banyak Sisa Kue Kering? Kreasikan Lagi Aja dengan Tips Ini | Breaktime
Punya Banyak Sisa Kue Kering? Kreasikan Lagi Aja dengan Tips Ini
25.06.2018

Breaktime.co.id - Namanya juga lebaran, kue kering seperti kastangel, putri salju, nastar, dan kue kering lain pasti menumpuk dan gak abis-abis. Kadang juga kamu bosen sama kue kering itu karena beberapa hari selalu menyantapnya. Nah, biar gak bosen, kamu bisa ikuti tips ini agar kue keringmu tidak terasa membosankan lagi.

1. Jadikan topping kue

Kue keringmu cocok banget kalo dijadikan taburan di atas cake. Kue kering akan menempel di atas cake yang sebelumnya dibaluri krim terlebih dahulu. Kamu bisa mencampur semua jenis kue kering agar beragam.

2. Jadikan topping es krim

Selain jadi topping kue, kamu juga bisa jadikan kue kering sebagai taburan di atas es krim. Kue kering yang renyah akan menyatu dengan kelembutan es krim.

3. Campur ke adonan puding

Agar puding gak polos banget, kamu bisa campurkan remahan kue keringmu dalam adonan puding dan rasa puding jadi semakin beragam deh.

4. Kreasikan dengan cokelat

Lelehkan cokelat lalu lumurkan pada kue kering. Jangan lupa tambahkan remahan kacang agar lebih bervariasi.

5. Kue goreng

Masukkan kue kering ke dalam adonan tepung dan goreng hingga kecokelatan. Dijamin akan ngasih kamu sensasi makan kue yang berbeda.

Itu dia beberapa tips agar kue keringmu gak berakhir sia-sia. Selain itu, kamu jadi gak bosen karena kue keringmu udah jadi olahan yang berbeda. Selamat mencoba!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE