Korean Chicken Wings Kejunya Bikin Meleleh | Breaktime
Korean Chicken Wings Kejunya Bikin Meleleh
10.11.2017

Segala hal tentang Korea sepertinya masih digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tenang saja B’timers, kita tidak akan membahas tentang K-drama atau K-pop. Kali ini, Breaktime kembali bersama kokiku tv akan membagikan resep yang sedang hits di setiap sudut kota di Indonesia. Yap, apalagi kalau bukan Korean Chicken Wings. Makanan yang satu ini sedang banyak digandrungi oleh food lovers ataupun juga para penggemar Korea.

Dari namanya saja sudah jelas bahwa bahan utama yang digunakan adalah sayap ayam. Yang membuat semua orang berbondong-bondong untuk membayar rasa penasaran mereka adalah karena sayap ayam tersebut disajikan dengan lelehan keju mozzarella yang melimpah. Cara makannya pun, sayap ayam yang sudah dibumbui dililit dengan lelehan keju. Wah, untuk foodies yang cinta banget dengan keju, makanan ini bisa jadi surga untuk lidah dan perut Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Resep Ayam Geprek Keju Mozarella Murah Meriah

Di banyak restoran Korea yang ada di Indonesia, makanan ini dihidangkan dengan senang hati. Sayangnya kalian harus rela antri demi mencicipi sayap ayam berbalut mozzarella ini. Tetapi sepertinya kokiku tv akan menjawab rasa penasaran Anda tanpa perlu mengantri. So, let’s get cooking!

Korean Chicken Wings

Korean Chicken Wings Kejunya Bikin Meleleh | Breaktime
Lelehan keju jadi sensasi baru makan sayap ayam
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Asam Manis Kesegaran Lemon & Raspberry Cupcake

Bahan-bahan: 

  • 9 potong chicken wings 
  • 3 sendok makan saus tomat 
  • 5 sendok makan saus sambal 
  • 2 sendok makan kecap asin 
  • 2 sendok makan minyak wijen 
  • 2 tetes cuka 
  • 50 gram mozzarella 
  • Gula pasir secukupnya 

Cara membuat:

  1. Tuangkan saus tomat, saus sambal, kecap asin, minyak wijen, dan cuka ke dalam mangkok. Kemudian tambahkan gula pasir secukupnya. Aduk hingga rata.
  2. Panaskan minyak. Goreng chicken wings dengan teknik deep fry. Setelah matang, angkat, dan tiriskan.
  3. Tuangkan ke dalam adonan saus tadi. Lalu aduk-aduk hingga merata.
  4. Siapkan teflon anti lengket. Tata chicken wings di salah satu sisinya. Kemudian tuangkan juga parutan atau cacahan keju mozzarella di sisi yang kosong. Nyalakan api dan biarkan keju mozzarella meleleh.
  5. Sajikan.
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Resep Chiffon Cake Cokelat Keju

Jadi bagaimana foodies? Tertarik untuk bikin sendiri di rumah? Anda tak perlu capek-capek antri. Nah, kalau di rumah bisa juga membuat menu lainnya, misalnya menu dessert. Semua resepnya, bisa dilihat di website kokiku.tv atau bisa juga tonton video lengkapnya di channel Youtube kokiku tv. 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE