Kenyang Lebih Lama, Sahur Dengan Grilled Chicken | Breaktime
Kenyang Lebih Lama, Sahur Dengan Grilled Chicken
09.06.2017

Memasuki pertengahan bulan puasa, rasanya foodies di rumah sudah kehabisan resep menu makanan sehat biar puasa tetap kuat, kan? B’timers nggak perlu khawatir, karena Breaktime dan kokiku selalu punya kreasi resep baru setiap minggunya. Apalagi pas bulan puasa seperti ini, setiap hari rasanya ingin ganti menu berbuka ataupun menu sahur.

Saat berpuasa, kita harus mendapatkan asupan nutrisi yang lengkap. Salah satunya adalah asupan protein. Nah, asupan tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai jenis makanan seperti telur dan ayam. Namun rasanya kalau telur hanya untuk tambahan saja. Bagaimana dengan ayam? Tenang saja, B’timers. Kreasi resep ayam yang satu ini dijamin nggak akan bikin bosan. Justru bikin foodies ketagihan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ayam Geprek Mozarella Buat Rasa Lapar Terbayar

Grilled Chicken with Raspberry Mushroom Sauce bisa jadi menu baru saat sahur atau berbuka. Masaknya juga nggak terlalu ribet. Tak hanya mengandung protein tinggi, menu makanan ini juga merupakan perpaduan sempurna dari grilled chicken yang juicy dengan raspberry mushroom sauce-nya yang creamy. Benar-benar membuat sahur dan berbuka Anda kenyang, hati pun senang.

Kombinasi unik dari resep ayam panggang a la kokiku ini bisa jadi primadona baru di rumah. Penasaran dengan resepnya? Let’s get cooking!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Resep Telur Gulung, Jajanan Kaki Lima Legendaris

Grilled Chicken with Raspberry Mushroom Sauce

Kenyang Lebih Lama, Sahur Dengan Grilled Chicken | Breaktime
Perpaduan ayam panggang yang juicy dan creamy

Bahan-bahan :

  • 2 dada ayam
  • 300 gram jamur Portobello
  • 20 gram air
  • 70 gram cooking cream
  • 10 gram butter
  • 30 gram raspberry

BACAJUGA:3
Cara membuat :

  1. Taburkan garam ke dada ayam. Panaskan pan dengan sedikit minyak. Kemudian panggang di pan panas hingga berwarna kecoklatan dan jangan sampai matang.
  2. Kemudian sisihkan ayam. Masih dengan pan yang sama, tambahkan sedikit minyak. Masukkan dan panggang jamur sampai layu. Setelah layu, tuangkan air dan surutkan sedikit.
  3. Setelah itu tuangkan cream dan kecilkan api. Masukan raspberry kering dan masak selama 5 menit. Masukkan ayam ke dalam pan dan masak hingga matang, kira-kira selama 2 menit.
  4. Angkat ayamnya dan resting selama 10 menit.
  5. Masukkan butter ke dalam pan. Biarkan meleleh dan aduk hingga rata.
  6. Tata ayam di atas piring, tuangkan saus, dan sajikan.

Benar, kan? Tidak susah membuatnya dan tidak butuh waktu lama. Menu sahur dan berbuka Anda bisa jadi lebih spesial dengan kreasi Grille Chicken with Raspberry Mushroom Sauce a la kokiku. Ingin tahu resep lainnya yang lebih unik dan menggugah selera? Langsung saja cek kreasi resep lengkapnya di www.kokiku.tv



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE