Cuaca Panas, Segerin Pake Alpukat Kerok Milo Buatan Sendiri Yuk! | Breaktime
Cuaca Panas, Segerin Pake Alpukat Kerok Milo Buatan Sendiri Yuk!
25.02.2018

Sekarang ini cuaca lagi gak menentu banget ya, kadang panas, kadang ujan. Pas panas terik banget, pas ujan juga lama banget berentinya. kalo lagi cuaca panas, bawaannya pengen langsung minum atau makan yang dingin-dingin ya? Nah, daripada harus keluar buat nyari yang seger-seger, mending dengan bahan yang simpel, bikin kudapan Alpukat kerok milo sendiri aja! Bahan dan cara bikinnya gampang banget kok.

Bahan:

Alpukat ukuran besar 1 buah

Milo bubuk 1 sachet

Susu kental manis 2 sdm

Es batu ditumbuk kecil-kecil (sesuai selera)

Cara Bikin:

Siapkan mangkok ukuran sedang, masukkan es batu yang sudah ditumbuk kecil-kecil secukupnya. tambahkan alpukat yang sudah dikerok menggunakan sendok ke atas es batu. Lalu taburkan milo bubuk di atas alpukat dan terakhir tuang susu kental manisnya.

Taraaaaaaaaa. Alpukat kerok milo sudah jadi dan siap untuk disantaaaaap. Bikinnya gak akan banyak menyita waktumu deh dan saking gak berasanya, tiba-tiba udah jadi aja. yeay! Takaran bahan di atas itu untuk satu porsi ya, jadi kalo kamu mau bikin buat sekeluarga, jumlah bahannya tinggal ditambah sesuai dengan jumlah anggota keluarga kamu ya. selamat menikmati!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE