Yuk, Mojok di Warkop Modjok, Bandung! | Breaktime
Yuk, Mojok di Warkop Modjok, Bandung!
07.08.2016

Ada lagi, nih B’timers tempat ngopi hitz di Bandung. B’timers yang ada di Bandung sudah pernah nyobain kafe yang menyamar jadi warung kopi ini? Masukkan Warkop Modjok ini di weekend list Anda. Warung kopi atau kafe yang satu ini memiliki konsep yang sangat unik, lucu, dan cantik. Selain itu, suasananya yang asri dan nyaman, pas untuk Anda berkumpul dengan teman-teman.

Yuk, Mojok di Warkop Modjok, Bandung! | Breaktime
Warkop Modjok, Bandung

Warung kopi dengan konsep unik di Bandung

Warkop yang berlokasi di Jalan Pinus Raya komplek Perumahan Pondok Hijau Indah, benar-benar mengusung tema warung kopi dan terletak di pojok jalan. Dekorasi tempat dan meja yang stylish dan kreatif menjadi nilai plus kafe ini. Menu yang disajikan di Warkop Modjok ini sangat beragam.

Karena konsep warung kopi yang kental, maka di sana juga menjual beragam jenis kopi seperti, Robusta, Arabica, Liberica, dan Kopi Luwak. Untuk Anda yang bukan termasuk pecinta kopi, tenang saja, masih ada menu lain seperti Jeruk Nipis, Jahe Rempah, Lemon Tea, dan Milo Tubruk. Pas banget, kan B’timers dengan udara Kota Bandung yang dingin. Harga yang dipatok terbilang murah, mulai Rp 10.000,00 – Rp 17.000,00.

Baca juga : CARI TEMPAT NGOPI DI BANDUNG? NOAH’S BARN SAJA!

Yuk, Mojok di Warkop Modjok, Bandung! | Breaktime
Bagian Dalam Warkop Modjok

Nongkrong dengan teman camilan khas Bandung

Selain minuman, ada juga cemilan dan makanan berat. Untuk cemilan di sana ada Cireng, Tempe Mendoan, Mantau Xuxu, Singkong Keju dan masih banyak lagi. Harganya mulai Rp 10.000,00 – Rp 20.000,00. Untuk makanan berat ada nasi goreng, soto ayam, bandeng presto, dan nasi peda asin. Harga yang paling mahal untuk satu porsi makanan berat ini saja Rp 25.000,00, lho.

Untuk mencapai kafe ini dapat diakses dengan menggunakan mobil atau motor. Tujuan utamanya adalah Perumahan Pondok Hijau Indah. Banyak jalan yang dapat dilewati yaitu melalui kawasan Cilimus atau Sersan Bajuri. Rute singkatnya adalah sebagai berikut, Kota Bandung – Setiabudhi –Universitas Pendidikan Indonesia – Terminal Ledeng – Sersan Bajuri – Perumahan Pondok Hijau Indah.

Mudah, kan B’timers? Warkop Modjok ini salah satu kafe yang wajib untuk dikunjungi. Disamping harga menunya yang ramah di kantong, kafe ini juga sangat cozy dan Anda bisa selfie-selfie cantik dengan teman-teman Anda. (vpd)

Warkop Modjok

Jl. Pinus Raya No. 73B
Komplek Pondok Hijau Indah, Bandung

Open Hours:

09.00 – 24.00

Price Range:

Rp 10.000,00 – Rp 25.000,00

Share This Article