Yuk, Mampir Kuliner di Two Hands Full Bandung! | Breaktime
Yuk, Mampir Kuliner di Two Hands Full Bandung!
04.07.2016

B’timers punya tempat kuliner favorit di Bandung? Nah, di Kota Kembang ini banyak terdapat spot kuliner yang menyajikan beragam menu dengan pilihan rasa menarik. Salah satunya seperti Two Hands Full Bandung yang buka di pagi hari mulai pukul delapan pagi dengan suguhan menu kopi dan brunch.

Two Hands Full terletak di Sukajadi no. 206, beralamat sama dengan Edelweiss Guest House / Hotel. Di sini tempatnya sangat luas dan lega, dengan ambiance yang nyaman. Saat pertama kali masuk, Anda akan disambut wangi aroma kopi yang khas dan musik yang asyik. Interiornya sendiri lebih didominasi warna gelap.

Di Two Hands Full Bandung, Perpaduan dinding bata, furniture kayu yang gelap dan cahaya redup menciptakan kesan yang misterius dan gloomy namun berkesan. Tempatnya juga Instagramable, cocok buat Anda yang senang berfoto dan mengunggahnya ke media sosial.

Yuk, Mampir Kuliner di Two Hands Full Bandung! | Breaktime
Croque Madame yang lezat dengan tampilan memikat

Di sini Anda bisa menikmati kopi dengan cita rasa tinggi, namun tersedia juga minuman bagi selain kopi buat yang tak suka minum kopi, yaitu Chai Latte. Kombinasi susu, teh hitam, madu dan rempahnya membuat Anda menciptakan rasa yang smooth dan menenangkan saat Anda meminumnya.

Belum lagi menu brunch-nya yang lezat. Bahkan, porsinya pun sangat sangat memuaskan, lho. Ada pilihan brunch seperti Tender Pulled Pork, Big Brekky, Croque Madame dan Eggs in Hell. Salah satu menu favorit adalah Croque Madame yang menyajikan roti bakar lembut nan crunchy, dengan keju yang leleh di dalamnya. Yumm.

Dengan kisaran harga makanan sekitar Rp 50 ribuan, Anda sudah bisa menikmati sajian lezat dan mantap di Two Hands Full Bandung. Pagi hari B’timers akan terasa semakin menyenangkan dengan brunch yang memanjakan lidah dan perut. (md)

Share This Article