Yuk, Kopi Darat Menyenangkan di O’Coffee Club! | Breaktime
Yuk, Kopi Darat Menyenangkan di O’Coffee Club!
29.07.2016

Bosan dengan tempat nongkrong dengan konsep biasa, B’timers? Tak perlu khawatir, di kawasan Pondok Indah Mall terdapat sebuah cafe, yaitu O Coffee Club, yang cozy buat Anda yang suka berkumpul dengan teman atau keluarga. O Coffee Club juga bisa Anda jadikan tempat untuk kopi darat.

O’Coffee Club pertama kali dibuka di Singapura pada tahun 1991. Hingga saat ini telah dibuka kurang lebih 19 outlet di Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Cafe yang satu ini akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di sana, B’timers. O’Coffee Club yang berada di kawasan Pondok Indah Mall ini memang lebih terlihat seperti bistro atau lounge. Oleh karena itu cafe ini dibuat senyaman mungkin.

Desain interior yang cantik dengan menonjolkan warna-warna gelap yang mewah membuat suasana cafe ini sangat classy dan elegant. Didukung dengan tambahan ornamen-ornamen unik membuat cafe ini semakin cantik. Terdapat juga rak-rak yang berisi koleksi botol Wine kosong.

Cafe ini juga dibagi dalam dua ruangan, indoor dan outdoor. Untuk Anda yang merokok bisa berada di area outdoor, karena area indoor sudah sangat jelas menjadi area bebas asap rokok. Tapi jangan sedih, B’timers, di area outdoor suasana yang diciptakan juga tak kalah menarik, kok.

Yuk, Kopi Darat Menyenangkan di O’Coffee Club! | Breaktime
O’Coffee Club yang cozy

Untuk menu yang disajikan pun juga beragam. Hanya saja yang lebih dominan adalah menu-menu western. Untuk menu minuman yang disajikan antara lain, berbagai jenis kopi, green tea, smoothies, dan masih banyak lagi.

Harga yang dipatok cukup standar untuk cafe sekelas O’Coffee Club. Menu yang dihidangkan sangat menarik dan rasanya pun sangat lezat, B’timers. Jadi, Anda tidak akan rugi untuk datang bersama teman, pacar, atau keluarga. (vpd)

O’Coffee Club

Pondok Indah Mall 1, G FI Unit Street Gallery
Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta
+62 21 2952 9747 / 48

Jam Buka:

Weekdays (buka sampai pukul 01.00)
Weekend (buka sampai pukul 03.00)

Share This Article