Yuk, Buka Bareng di Sini Biar Nggak Cuma Wacana! | Breaktime
Yuk, Buka Bareng di Sini Biar Nggak Cuma Wacana!
29.05.2018

Buka Bareng temen-temen sudah menjadi tradisi selama bulan Ramadhan. Mulai dari cuma untuk ketemu dan ngobrol sampai yang udah lama nggak ketemu semua jadi alasan buka bersama. Tapi kebanyakan itu semua cuma wacana yang akhirnya nggak terjadi, karena cuma bisa bilang terserah aja. Untuk kamu yang masih bingung mau buka bareng di mana, Ini nih Breaktime kasih beberapa rekomendasi tempat buka bareng temen-temen yang asik di Jakarta.

115 Coffee

Tempat ini sepertinya dibuat emang untuk ngumpul sama temen-temen dalam jumlah yang banyak. Meja yang panjang dan kursi yang banyak jadi jurus utama mereka untuk memberikan kenyamanan jika ada tamu yang datang dalam jumlah yang banyak. Nggak cuma kopi aja, mereka juga punya smoothies, dari Jus sampai Teh.

Woodpecker

Untuk kamu yang lagi pengen yang seger-seger, kamu bisa cobain menu mereka, yaitu Cold Pressed Juice dari Watermelon Honey Orange, Kale Apple Pineapple, dan Strawberry Apple Pineapple adalah minuman andalan mereka. Selain itu kamu bisa juga membuat Waffle kamu sendiri loh di sini. Enak kan?

Namaaz Dining

Tempat ini menyajikan banyak makanan khas Indonesia, Cuma mereka agak berbeda dalam penyajian. Contohnya mereka membuat Opor Ayam dengan bentuk pensil dengan ketupat yang menyerupai bentuk kertas. Selain itu, Namaaz Dining merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Penasaran kan?

Abu Nawas

Untuk kamu yang mau berbuka dengan menu ala Arabic bisa mencoba ke restoran ini. Mereka menyajikan makanan asli dari timur tengah lengkap dengan menunya yang juga berbahasa arab. Tapi jangan khawatir, Menunya juga ada yang berbahasa Inggris juga kok. Jadi masih paham lah ya~

Yuk, bikin janjian sama temen-temen kamu untuk buka puasa bareng. Udah tau kan tempatnya di mana?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE