Wow, Manis, Ini Tempat Makan Romantis di Jakarta | Breaktime
Wow, Manis, Ini Tempat Makan Romantis di Jakarta
05.04.2017

Waktu serasa berlalu begitu cepatnya jika kita bersama dengan orang yang kita kasihi, B’timers. Nah, untuk Anda yang ingin memberikan kejutan manis bagi pasangan tercinta, Anda bisa mengajaknya ke tempat makan romantis yang ada di Jakarta, lho.

Selain menikmati sajian yang lezat, berada di ruangan yang menghanyutkan jiwa dan angan, rasanya akan membuat mereka teringat selalu betapa berartinya cinta kalian. Yuk, intip daftar tempat makan romantis di Jakarta yang ada di bawah ini, B’timers!

Baca juga: DAFTAR TEMPAT MAKAN ENAK DI JAKARTA YANG POPULER

Menikmati makan malam dengan memandangi langit yang memayungi adalah hal yang sangat manis yang diharapkan oleh semua pasangan kekasih. Dan tak perlu keluar negeri untuk mendapatkan satu kesempatan ini. Di SKYE Anda akan mendapatkan semuanya. Suasana romantis, ditambah lagi sajian makanan yang rasanya begitu mesra membelai manja. Datang saja ke lantai 56 BCA Tower.

Wow, Manis, Ini Tempat Makan Romantis di Jakarta | Breaktime
Café ini bawa Anda ke era Belanda. Photo by Google

Dan suasana romantis lainnya juga akan Anda dapatkan jika datang ke Batavia Café bersama dengan sang kekasih hati, B’timers. Terletak di Jalan Pintu Besar Utara Nomor 14, Batavia Café menawarkan suasana unik dengan sentuhan bangunan a la Belanda. Bahkan tidak hanya itu saja. Di sini Anda bisa merasakan ketentraman jiwa dengan alunan musik Jazz yang menggema di seluruh ruangan.

Baca juga: TEMPAT NONGKRONG DI KEMANG PALING NYAMAN SEJAGAD

Tidak hanya SKYE saja yang menjadi pilihan tempat makan romantis di Jakarta karena berada di lantai atas sebuah gedung, B’timers. The Edge yang terletak di Kemang Icon Building Lantai 5 ini tidak kalah menawannya, lho. Mneawarkan aneka masakan, mulai dari Asian, western hingga grill house, sajian di tempat makan ini dijamin bakalan membuat pasangan Anda semakin dimabuk asmara, nih.

Wow, Manis, Ini Tempat Makan Romantis di Jakarta | Breaktime
Lobby dengan suasana romantisnya. Photo by Google

Otel Lobby pun tidak ingin kalah dengan menawarkan suasana yang terbilang romantis dan asyik untuk Anda dan pasangan, B’timers. Berlokasi di The Annex Building of Bakrie Tower Jalan Epicentrum Tengah, restoran unik yang satu ini terinspirasi dari restoran a la New York pada masa lalu. Sudah terbayangkan betama tenang dan romantisnya menikmati makan malam yang syahdu bersama sang kekasih?

Baca juga: IBUKOTA PUNYA 5 RESTORAN BAWAH TANAH INI!

Untuk mendapatkan suasana makan yang manis sekaligus romantis, tentu tidak terlepas dengan lokasi, B’timers. Pantai yang sejak lama dikenal memberikan sentuhan penuh keromantisan bisa Anda dapat di Jet Ski Café, lho. Semilir angin yang membawa kedamaian dari laut lepas akan menemani waktu makan malam yang sangat romantis bersama dengan si dia. Disediakan aneka menu yang lezat di sini.

Wow, Manis, Ini Tempat Makan Romantis di Jakarta | Breaktime
Tempat makan romantis khas Jogja. Photo by Google

Tempat makan lainnya yang juga memberikan suasana manis dan romantis adalah Lara Djonggrang, nih, B’timers. Restoran unik ini mengangkat tema khusus, yaitu suasana tentram khas dari Yogyakarta. Di sini Anda bisa menikmati makan malam berteman cahaya lilin yang lembut. Terletak di Jalan Teuku Cik Citiro Nomor 4, restoran ini menawarkan menu spesial, berupa Bebek Betutu yang menggiurkan!

Wilshire adalah pilihan restoran selanjutnya dengan sisi keromantisan yang bergaya bangunan Eropa di zaman dahulu, B’timers. Dengan menggunakan interior kayu untuk menghias sebagian besar ruangan, tempat makan romantis di Jakarta yang satu ini menawarkan kesempurnaan melalui menu yang mereka miliki. Terletak di Jalan Senopati Nomor 64, di sini Anda bisa menikmati aneka wine berkualitas.

Nah, itulah daftar tempat makan romantis di Jakarta yang bisa Anda datangi bersama dengan pasangan tercinta, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE