Wow, Inilah Spot Makan Malam Terkeren di Bandung | Breaktime
Wow, Inilah Spot Makan Malam Terkeren di Bandung
22.02.2017

Berwisata ke Kota Kembang Bandung memang tak lengkap rasanya apabila tidak mencicipi aneka kuliner khasnya, ya, B’timers? Dikenal sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menawarkan aneka jajanan, Bandung memang tak pernah sepi wisatawan. Bahkan menjelang tengah malam sekalipun, tiap sudut Kota Bandung tetap ramai dengan ragam kulinernya yang unik dan menantang.

Untuk Anda yang menyimpan kegemaran untuk menikmati makanan di malam hari, Bandung juga punya jawabannya, lho, B’timers. Beberapa tempat makan di Bandung yang buka hingga sampai tengah malam dengan menawarkan suasana unik dipadukan dengan kuliner yang rasanya juga tak kalah lezat dan juga menggoda. Di bawah ini daftar spot makan malam paling keren yang ada di Bandung!

Wow, Inilah Spot Makan Malam Terkeren di Bandung | Breaktime
Ini dia si Nasi Kalong. Photo by google.com

Nasi Kalong yang buka dari pukul 7 malam hingga dini hari ini menjadi salah satu tujuan wisatawan yang ingin menikmati kuliner Bandung di malam hari, lho, B’timers. Berlokasi di Jalan RE Martadinata, tempat makan ini menawarkan nasi hitam yang sebenarnya terbuat dari nasi merah yang diolah dengan kluwek. Untuk menikmatinya Anda bisa memadukan nasi hitam dengan beragam pilihan lauk yang menggoda.

Lain lagi dengan Warung Nasi Ibu Imas, nih, B’timers. Untuk Anda yang ingin mencicipi beragam kuliner khas Sunda di jam-jam malam, Anda boleh datang ke sini. Terletak di Jalan Pungkur No. 81, Warung Nasi Ibu Imas buka selama 24 jam. Untuk menu andalan yang bisa Anda pesan di sini adalah Karedok Leunca, Ayam Bakar dan masakan khas Sunda lainnya yang tak kalah lezatnya.

Sate Anggrek adalah tempat makan malam keren yang juga direkomandasikan untuk Anda yang datang berwisata ke Bandung, B’timers. Terletak di Jalan Anggrek, di sini Anda dapat menikmati aneka sate yang memiliki rasa yang khas. Mulai dari Sate Kambing, Sate Ayam hingga Sate Telur, semua menunya sangat lezat dan bisa membuat Anda ketagihan. Uniknya dari sate di sini adalah tidak terlalu bau amis.

Wow, Inilah Spot Makan Malam Terkeren di Bandung | Breaktime
Lezatnya Iga Bakar! Photo by google.com

Jika kita ingin menikmati menu untuk makan malam, pilihan yang sempurna adalah Iga Bakar, B’timers. Nah, untuk mendapatkan menu Iga Bakar, Anda bisa datang ke Iga Bakar Buncit. Karena kelezatan yang mereka miliki, bahkan sampai ada tagline Iga Bakar terlezat nomor 2 di dunia. Nah, dengan bukti seperti ini tentunya Anda tidak lagi meragukan rasa dan kelezatan dari Iga Bakar di Iga Bakar Buncit, kan?

Ada lagi spot makan malam yang direkomendasikan untuk wisatawan yang datang ke Bandung, yaitu di Cie Rasa Loom Buah Batu, B’timers. Terletak di Jalan Buah Batu No. 154, tempat makan ini buka selama 24 jam untuk memuaskan perut-perut kelaparan di jam-jam malam, lho. Menu andalan yang wajib Anda pesan di sini adalah Mie Aceh yang sudah terkenal dengan kelezatannya.

Sudah pernah datang ke Roemah Nenek Resto Café, B’timers? Untuk Anda yang mencari menu makanan unik, semuanya bisa didapatkan di sini. Mulai dari Pizza Bakar, Chicken Taragon, Pasta, Nasi Lidah Jamur dan makanan lainnya. Namun untuk Anda yang lebih akrab dengan cita rasa lokal, Roemah Nenek Resto Café juga menawarkan masakan khas Indonesia, kok. So, jangan khawatir, ya?

Tempat makan malam lain yang wajib Anda datangi ketika ada di Bandung adalah Nasi Cikur, B’timers. Di sini Anda akan dimanjakan dengan berbagai makanan khas Sunda yang rasanya menggugah selera. Mulai dari tumisan sayur, ayam goreng, ayam bakar, gepuk, lalapan lengkap dengan sambalnya, ada juga menu lainnya yang wajib Anda cicipi ketika datang ke Nasi Cikur, B’timers.

Itulah tadi beberapa spot makan malam keren yang ada di Bandung yang wajib Anda datangi ketika ke Bandung, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE