Wisata Kuliner Santai & Asyik di Ocha dan Bella | Breaktime
Wisata Kuliner Santai & Asyik di Ocha dan Bella
21.01.2017

B’Timers, bagi Anda yang berdomisili di seputar area Thamrin, Menteng, dan sekitarnya, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ocha dan Bella, bukan? Bagi yang sudah pernah mengunjungi cafe ini tentu memiliki impression yang berbeda-beda. Akan tetapi dari kesemua respons yang Anda dengar kebanyakan dari mereka tentu secara kompak mengatakan bahwa Ocha dan Bella adalah tempat hangout yang sangat asyik dan sempurna bagi Anda yang ingin sedikit melepas lelah di sela-sela istirahat siang maupun saat bersantai bersama teman-teman di akhir pekan.

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi rumah makan ini, Ocha dan Bella adalah rumah makan yang berada di Jl. KH Wahid Hasyim No. 70, lebih tepatnya di kawasan sekitar Citadines Hotel. Apa sih yang membuat café ini begitu menarik? Pertama, Interior yang ada di cafe ini mayoritas terdiri dari kayu dengan pencahayaan alami dari sinar matahari yang menembus dinding-dinding berukuran lebar di siang hari dan pada malam hari cahaya dari lampu memantulkan warna coklat dari perabotan kayu yang ada di cafe tersebut, sehingga menghasilkan ambience yang sangat nyaman dan akan membuat Anda betah.

B’timers dapat memilih berbagai macam jenis tempat duduk di cafe ini, mulai dari kursi kayu, sofa, bar stool, hingga kursi goyang yang terletak di teras cafe. Teras dari cafe Ocha & Bella menghadap pada sebuah taman kecil lengkap dengan pepohonan rindang yang menyejukkan mata. Selain itu, bagi Anda yang ingin bersantai a la liburan di pantai tropis, Anda dapat mencoba merebahkan diri dan berayun santai di atas hammock yang juga disediakan oleh staf cafe. Wah, dari desain interior saja sudah benar-benar menjamin waktu bersantai Anda, ya?

Dan kira-kira hidangan apa sajakah yang disajikan cafe ini untuk menemani waktu bersantai Anda? Kuncinya ada di nama dari cafe ini sendiri. Ocha & Bella ternyata berasal dari dua kata dari bahasa yang berbeda, yaitu Ocha yang berasal dari Bahasa Jepang yang berarti teh, dan Bella, yang berasal dari Bahasa Italia yang memiliki arti “indah”.  Yap, cafe ini menghidangkan berbagai macam jenis makanan dari negara Jepang dan Italia. Namun, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai jenis makanan dari dua negara tersebut dapat memilih alternatif menu lain yang tersedia di cafe ini dengan kiblat makanan Western.

Nah, jika Anda ingin mengetahui menu andalan yang ada di Ocha & Bella, maka Anda wajib memesan menu makanan pizza dan pasta. Salah satu menu pasta yang tergolong sangat direkomendasikan untuk dicoba adalah menu signature dari rumah makan ini, yaitu Linguini al Cartoccio Ocha Style, yaitu pasta linguini yang disajikan dengan berbagai macam bahan seafood, yaitu udang, kerang, ikan sea bass, serta cumi dan dimasak dengan menggunakan carta fata. Selain itu, menu pasta Pork Papardelle yang terdiri atas pasta papardelle yang ditaburi dengan topping daging babi cincang juga pantas Anda coba. Dan masih banyak lagi menu makanan yang wajib Anda coba, B’Timers!

Wisata Kuliner Santai & Asyik di Ocha dan Bella | Breaktime
Para staf cafe terlihat sangat sibuk, ya?

Bagi B’Timers yang memiliki sweet tooth, Ocha dan Bella juga akan memanjakan Anda dengan berbagai macam menu dessert yang so sweet, lho! Salah satu menu dessert yang wajib Anda coba adalah Ocha & Bella Dessert Platter yang terdiri atas berbagai macam dessert, antara lain Green Tea Creme Brulee, Tortino al Cioccolato Piccante, Tiramisu, White Cream, dan Canola. Hmm, dijamin craving Anda atas makanan manis akan terpuaskan di sini. Selain itu, juga tersedia berbagai macam minuman yang menyegarkan untuk menemani hari Anda, salah satunya adalah Iced Lemon Lime Tea yaitu lemon tea yang dilengkapi dengan topping sorbet rasa jeruk nipis yang sangat wangi dan menyegarkan!

Nah, bagi Anda yang berminat menghabiskan waktu makan siang di sini, cafe ini sudah buka mulai dari jam 11 pagi hingga jam 12 dini hari. Akan tetapi, ada baiknya Anda menghubungi staf cafe untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena cafe ini memiliki banyak sekali pengunjung dan tentu menunggu itu amat sangat menyakitkan apalagi jika dalam keadaan perut lapar. Bukan begitu, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE