Wisata Kuliner Remang di Cafe Yesterday Backyard | Breaktime
Wisata Kuliner Remang di Cafe Yesterday Backyard
25.01.2017

B’Timers, apakah Anda merasa bosan dengan tempat hangout dengan tema yang itu-itu saja dan ingin mencari kenikmatan kuliner di cafe dengan nuansa yang berbeda dari yang lain namun tetap cozy? Apabila Anda sedang berada di Jakarta dan ingin hangout bersama teman-teman setelah hari kerja yang melelahkan Anda dapat menemukan berbagai macam cafe bertema unik dan atmosfir yang nyaman sehingga Anda dapat dengan betah tinggal berjam-jam di sana.

Nah, salah satu cafe yang menyediakan berbagai macam menu makanan lezat dengan atmosfir ruangan yang ramah adalah Yesterday Backyard Cafe. Anda dapat menanyakan perihal cafe ini kepada teman-teman Anda dan sudah tentu seluruh penduduk Jakarta, termasuk teman-teman Anda mengenal cafe unik ini.

Mengapa cafe ini tergolong unik? Karena cafe ini memiliki desain interior yang menyerupai sebuah bengkel yang diperkuat dengan hiasan plat nomor kendaraan bermotor, serta tatanan meja dan kursi yang didesain menyerupai desain jok mobil.  Sudut-sudut dari ruangan cafe ini memiliki nuansa kayu dan dilengkapi dengan perabotan-perabotan kayu beserta lampu remang-remang sebagai lampu penerangnya. Nuansa di area cafe pun terasa sangat ramah dan hangat!

 Sembari menunggu pesanan, Anda dapat menikmati alunan lagu live music dengan suara vokalis yang sangat merdu sehingga membuat Anda menjadi semakin betah. Kombinasi antara lampu remang-remang dan lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi juga menimbulkan nuansa romantis sehingga tempat ini sangat sesuai bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu akhir minggu bersama pasangan.

Dan tentunya tidak lengkap rasanya berakhir pekan di cafe kece ini tanpa menikmati hidangan-hidangan yang disajikan. Cafe Yesterday Backyard menyediakan berbagai macam menu makanan yang sangat beragam. Anda dapat menemukan olahan makanan khas Meksiko, pizza dan pasta a la Italia, hingga hidangan dari dataran Asia Timur dan Asia Tenggara. Selain itu tersedia juga hidangan steak panggang yang disajikan dengan sangat elegan dan tentunya dengan aroma yang sangat menggiurkan. 

Wisata Kuliner Remang di Cafe Yesterday Backyard | Breaktime
Inilah salah satu menu minuman di sana!

Untuk menu minuman, Anda dapat mencicipi berbagai jenis minuman alkohol, mulai dari aneka cocktail, whiskey, dan bir. Nah, bagi Anda yang tidak suka mengkonsumsi minuman beralkohol cafe ini juga menyediakan berbagai macam minuman non-alkohol seperti teh kemasan, air mineral, aneka jus, serta minuman bersoda. Sedangkan bagi Anda yang hanya ingin cemal-cemil tersedia berbagai macam hidangan ringan dan hidangan pencuci mulut yang pastinya sangat lezat, seperti Srikaya Butter Honey Bread, Tropical Mix Fruit Platter, Creme Brulee, hingga hidangan dessert unik yaitu Chocolate Soil. Harga yang ditawarkan pun tergolong cukup terjangkau untuk dompet ibu kota, dengan range harga sekitar Rp 35.000,- hingga Rp 200.000,- untuk keseluruhan menu.

Bagi B’Timers yang ingin mengunjungi cafe unik ini, Anda dapat dengan segera meluncur ke Jl. Pangeran Antasari No. 36 Puri Sakti Buntu I, Cilandak. Oh ya, sebagai catatan kecil nih B’Timers. Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke cafe ini, mungkin Anda akan sedikit merasa bingung karena cafe ini tidak memiliki plat nama seperti cafe-cafe pada umumnya, bangunannya pun tidak terlalu terlihat dari jalan utama sehingga bukan hal yang mustahil jika Anda sempat mengira bahwa Anda telah tersesat.

Akan tetapi, jangan panik! Cafe ini terletak tepat di sebelah coffee shop bernama Kopi Boutique. Nah, jadi jika Anda telah tiba di depan Kopi Boutique, lihatlah gedung terdekat yang menyatu dengan coffee shop tersebut karena di situlah Cafe Yesterday Backyard terletak. Cafe ini buka selama 24 jam, jadi datanglah mampir kapanpun! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE