Wisata Kuliner Bandung yang Memiliki Konsep Unik | Breaktime
Wisata Kuliner Bandung yang Memiliki Konsep Unik
06.03.2017

Apa yang biasanya Anda cari di Bandung Kota Kembang dengan hawa yang menyejukkan, B’timers? Ya, tidak hanya mencari suasana baru saat liburan datang, namun Bandung adalah tempat yang sempurna untuk menikmati beragam makanannya yang lezat. Mulai dari aneka makanan tradisional dengan rasa yang unik, hingga makanan modern dengan sentuhan yang membuat kita ingin kembali lagi ke Bandung.

Dan jangan salah, lho, B’timers. Karena di Bandung juga memiliki banyak tempat wisata kuliner dengan hidangan yang lezat dan juga berkelas di bandingkan dengan tempat kuliner yang ada di kota lain. Nah, untuk Anda para pecinta wisata kuliner, di bawah ini adalah beberapa tempat kuliner di Bandung yang wajib Anda datangi di saat berlibur ke Kota Kembang yang indah ini, B’timers. Simak keunikannya, yuk!

Baca juga : SUSHI GROOVE, SURGANYA KULINER JEPANG DI BANDUNG

Pernahkah Anda berkunjung ke tempat wisata Tangkuban Perahu yang menawarkan keindahan dengan udara yang segar nan menyejukkan jiwa raga, B’timers? Nah, untuk Anda yang ingin merasakan sensasi nikmatnya menyantap makanan di atas kapal laut tradisional, ada pinisi Resto yang dapat Anda datangi, lho. Terletak di Situ Patenggang, restoran ini menawarkan menu barbeque di tengah hamparan hijau di depan mata Anda. Rasanya seperti sedang menjelajahi keindahan dengan kapal pribadi.

Wisata Kuliner Bandung yang Memiliki Konsep Unik | Breaktime
Coba rasakan jadi burung dalam sangkar. Photo by google.com

Rasakan keseruan menjadi burung di dalam sangkar di Dusun Bambu, salah satu tempat wisata kuliner Bandung yang wajib didatangi, B’timers. Terletak di Jalan Kolonel Masturi Cisarua, dengan harga antara IDR 45k hingga IDR 100k, Anda bisa memilih untuk menyantap makanan di sangkar burung yang mana, lho, B’timers. Ada sangkar burung di antara pepohonan. Atau jika pilihan itu terlalu ekstrim, Anda bisa memilih makan di gazebo tepi danau ataupun di tempat dengan pemandangan pegunungan.

Baca juga : RASAKAN MENU LEZAT ISTIMEWA KAKI LIMA DI BANDUNG

Jika di Bukit Bintang Anda bisa menikmati minuman hangat serta ditemani lampu-lampu kota di bawah kaki, maka di Rumah Miring Bar Bandung, Anda pun akan mendapatkan keseruan yang sama spesialnya, B’timers. Merupakan bar yang paling banyak dikunjungi oleh penikmat wisata kuliner Bandung, Cloud 9 ini terletak di bukit Dago. Dan dengan harga antara IDR 20k hingga IDR 470k, Anda bisa menikmati menu modern dengan rasa yang sangat sempurna. Apalagi dengan suasana yang sangat romantis.

Wisata Kuliner Bandung yang Memiliki Konsep Unik | Breaktime
Ini pemandangan dari bukit Moko. Photo by google.com

Ingin menikmati keindahan mentari di pagi dan senja hari, namun Anda tak ada waktu untuk mendirikan kemah di pegunungan? Eits, jangan khawatir, B’timers! Cukup datang ke Warung Daweung yang berada di Bukit Moko. Inilah tempat kuliner di Bandung terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam. Di tengah-tengah alam yang menghijau, rasanya menikmati makanan harga di bawah IDR 30k, rasanya sudah sangat sempurna. Seolah Anda berada di surganya Bandung, deh!

Baca juga : FOODIES, ADA 5 TEMPAT NGOPI KEREN INI DI BANDUNG

Kopi Ireng pun tak kalah populernya sebagai salah satu tempat makan yang paling dicari di Bandung, lho, B’timers. Nah, untuk Anda para penggila minuman berkafein ini, tentu tidak ada alasan untuk menolak datang ke sini, kan? Terlebih lagi terletak di area bukit yang terbilang tinggi di Kota Kembang, Anda akan mendapatkan pemandangan yang menawan dengan bertemani secangkir kopi yang menghangati jiwa. Dan jangan lupa memesan kuliner untuk mendampingi kopi kegemaran yang Anda pesan.

Nah, itulah tadi beberapa tempat wisata kuliner Bandung yang wajib Anda datangi jika berlibur ke kota nan penuh dengan keindahan ini, B’timers. (NO) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE