Wisata Kuliner Bali Siap Menggoyang Lidah | Breaktime
Wisata Kuliner Bali Siap Menggoyang Lidah
10.03.2017

Bali memang menjadi surganya para wisatawan. Mulai dari pantai, dan tempat-tempat yang mengandung nilai sejarah tinggi. Layaknya tempat-tempat wisata lainnya, wisata kuliner Bali juga patut Anda coba. Tentu setelah lelah berwisata hal yang dicari adalah kulinernya kan B’timers.

Selain tempatnya yang sangat indah, kuliner di Bali juga terbilang murah-murah jika dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lainnya yang sekelas. Seperti yang Anda ketahui, Bali tidak pernah sepi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda penikmat wisata pantai dan hobi berkuliner, maka Bali akan menjadi tempat yang menarik untuk Anda. Tidak hanya rasanya, wisata kuliner di Bali juga menghadirkan suasana yang menawan. Menariknya lagi, kuliner di Bali bisa Anda temukan sealipun saat tengah malam.

Nah, pada kesempatan kali ini Breaktime akan membahas mengenai wisata kuliner Bali yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda ketika berlibur di Bali.

Baca juga : SERUNYA PAKET LIBURAN MURAH ALL INCLUSIVE KE BALI

Warung Nyoman

Kuliner di Bali yang pertama adalah Warung Nyoman. Di tempat ini Anda akan menemukan sajian makanan utama ayam betutu yang merupakan makanan khas Bali. Apabila Anda memesan hidangan ayam betutu, maka Anda akan mendapatkan paket lengkap bersama nasi panas, sayur dan juga sambal yang lezat. Jika Anda tertarik silahkan datang ke jalan Raya Bedugul. Warung ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Wisata Kuliner Bali Siap Menggoyang Lidah | Breaktime
Nasi Betutu, makanan khas Bali yang wajib untuk dicoba.

Bali Strawberry Farm

Tempat ini mungkin akan membarikan suasana yang berbeda untuk Anda yang biasa nongkrong di Cafe. Tempat ini adalah sebuah tempat agrowisata strawberry yang berada di jalan Raya Baturiti, Bedugul. Jadi keistimewaan yang akan Anda dapatkan adalah Anda bisa berkeliling tempat agrowisata strawberry. Dataran tinggi di Bedugul memang sangat cocok untuk bercocok tanam buah strawberry. Beberapa menu makanan yang akan Anda temukan adalah es krim strawberry, nasi goreng strawberry, kue strawberry, milk shake strawberry dan aneka hidangan strawberry lainnya.

Baca juga : BERRYWELL, TEMPAT KULINER DENGAN HIDANGAN SEHAT!

Sanur Night Market

Tempat selanjutnya adalah tempat yang cukup populer, banyak orang yang menyebutnya sebagai Pasar Sindhu. Anda bisa menemukan berbagai macam kebutuhan pokok dan biasanya tempat ini aktif pada pagi hari sampai siang hari. Namun yang akan dibahas bukan itu, Pasar Sindhu ini ketika malam hari akan berubah menjadi tempat kuliner malam yang menghadirkan berbagai macam makanan. Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan bisa Anda temukan dan wisata kuliner ini ada sampai jam 12 malam.

Warung D’ Sawah

Tempat kuliner bali yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang di hadirkan dengan pemandangan sawah yang sangat asri. Bahkan tempat makan yang satu ini telah berhasil meraih Certificate of Excellence 2013 di dapat dari TripAdvisor. Berbagai menu yang di sajikan di tempat ini adalah makanan khas Indonesia, Western dan Oriental. Jika anda sedang ada di bali tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Warung D’ Sawah yang terletak di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta.

Baca juga : WISATA KULINER REMANG DI CAFE YESTERDAY BACKYARD

Babi Guling Candra

Tempat kuliner yang ini juga wajib untuk Anda kunjungi karena tempat ini sangat populer dan tidak pernah sepi. Tempat makan ini adalah tempat makan dengan olahan berbahan dasar daging babi.

Itulah deretan tempat kuliner di Bali yang wajib untuk Anda cicipi. Wisata kuliner bali memang memiliki cita rasa yang khas.(dsa)

Share This Article