Waluma Waroeng, Tempat Di Tanggal Tua | Breaktime
Waluma Waroeng, Tempat Hangout Favorit Di Tanggal Tua
22.04.2015

Bagi B’timers yang merasa kesulitan mencari tempat makan sekaligus tempat kongkow yang nyaman di seputaran Senayan, mungkin harus mencoba ke Waluma Resto. Resto & Cafe ini terletak di jalan Hanglekir, Kebayoran Baru, tepatnya sebelum Universitas Moestopo, Jakarta. 

Resto yang pernah menggandeng Luna Maya sebagai brand ambasador ini menjadi langganan para karyawan, eksekutif muda, dan mahasiswa di kawasan Senayan. Letaknya yang berada dipinggir jalan raya membuat Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan Waluma. 

Ruang depan Waluma
Ruang depan Waluma

Sebagai Resto & Cafe, Waluma menawarkan berbagai menu Asian dan Western. Namun menu tradisional Nusantara lebih direkomendasikan karena selalu dicari para tamu. Sesuai lokasinya yang berdekatan dengan area perkantoran, resto ini pun banyak disambangi pengunjung untuk lunch. Terlebih Waluma menyediakan paket promo lunch, yang cocok untuk tanggal tua. Seperti promo bulan ini Soto Betawi (37K), kuahnya yang kental membuat selera makan Anda tergugah.

Soto Betawi
Soto Betawi

Selain Soto Betawi, Waluma juga menghidangkan menu favorit lain, seperti Nasi Goreng Salmon (67K) dan Nasi Goreng Oxtail (77K). Nasi goreng ini dibuat dengan campuran potongan buntut dan disajikan bersama buntut yang empuk. Dan satu lagi yang tidak kalah lezat, Kwetiaw Siram Kuah atau Goreng (47K) dan Pasta Penne Basil Pesto (only 57K) include free Ice Lemon Tea. Wah benar-benar menggugah selera ya, B’timers? 

Pasta Penne Basil Pesto
Pasta Penne Basil Pesto

Untuk menu Grill, hari Senin-Sabtu sampai jam 20.00 WIB ada diskon 30 persen, lho. Anda bisa memilih menu jagoan Grilled Wagyu Striploin (167K), dengan beef wagyu spesial Australia atau Pan Fried Salmon (97K). Untuk Grilled Chicken Breast cukup dengan (77K) dan  Mix Grill Plater (127K). 

Pasta Festival
Pasta Festival

Setelah menyantap menu berat, saatnya Anda menikmati healthy drink, yaitu Fruity Yakult (38K) ada Lychee, Banana, Peach, Strawberry. Atau bisa juga menikmati waktu santai dengan ditemani dessert Panaccota (37K) dan Puding Caramel (37K) semua disajikan bersama es krim hand made by Waluma. 

Satu lagi menu yang wajib dicoba B’timers, Waluma Bakso (37K). Bakso hand made by Waluma ini berbahan dasar daging dan urat yang diberi cincangan tulang sapi muda, hmm...menggoda bukan?

Sebelum pesan, sebaiknya B’timers memperhatikan promo dari Waluma berikut ini: 

  •  Promo di lunch reguler dengan beragam menu setiap hari + ice tea/ lemon  tea 
  •  Promo setiap Rabu Ladies Night dapat free cocktail and beer
  •  Setiap Senin ada program diskon 20 persen bagi karyawan hotel (cukup  menunjukkan ID hotel) 

Bagaimana B’timers, masih ragu nongkrong asyik di Waluma? 

Waluma (Resto & Bar)

Jalan Hanglekir 2 No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan12240
Phone: 021 7230094 
Buka: 11.00-00.00 WIB (Senin-Kamis), 11.00-02.00 (Jumat-Sabtu) 

Fasilitas: 

- Free WIFI
- Delivery Order
- Area parkir luas 
- Live music: Soul Night (Kamis), Classic Rock (Jumat), Top Fourty (Sabtu), Old School (Senin)
- Smoking Room

Share This Article