Toko Roti Legendaris di Jakarta, Mana yang Jadi Langgananmu? | Breaktime
Toko Roti Legendaris di Jakarta, Mana yang Jadi Langgananmu?
27.06.2018

Breaktime.co.id - Roti adalah salah satu camilan yang mengenyangkan buat orang Indonesia. Iya, camilan, karena kebanyakan masih berprinsip bahwa kalo belum makan nasi, ya belum makan namanya. Jadi roti masih masuk kategori camilan lah ya, hehehe.Nah, roti ini adalah salah satu camilan favorit, karena ya memang bisa mengganjal perut dari rasa lapar.

Nah, pastinya kamu punya dong toko roti favorit yang selalu kamu datangi kalo lagi kepengen makan roti? Kali ini Breaktime bakal ngasih info nih toko roti Jakarta yang udah ada sejak lama dan sampai sekarang pun masih buka, yuk simak di bawah ini.

1. Sakura Anpan

Toko roti ini udah berdiri sejak tahun 1970an. Toko roti ini berlokasi Jalan KH Agus Salim, Menteng. Seperti toko roti pada umumnya, toko ini menjual roti dan cake yang dibuat sendiri.Black Forest Tart ini produk populer dari toko roti ini loh. Katanya, toko roti ini gak pernah menjual kue sisa. Jadi, kue yang tersisa di hari itu akan dibagikan ke orang sekitar.

2. Suisse Bakery

Toko roti yang ada sejak tahun 1978 ini ada di Jalan Hayam Wuruk. Dekorasi jadul di toko ini bikin kamu nostalgia. Berbagai jenis roti bisa kamu temukan di sini. Roti cokelat dan roti keju klasik juga ada. Bahkan, gak cuma roti manis, roti dengan rasa gurih pun ada, seperti roti daging sapi dan risol roguet ayam.

3. Okky Bakery

Kamu memang gak akan menemukan toko jadul, karena toko roti Okky ini sudah bebenah tampilan menjadi modern sekarang. Tapi, toko roti ini udah ada sejak tahun 1975 loh. Roti-rotinya pun masih mengusung ciri otentik. Beberapa jajanan yang mesti kamu coba dari Okky Bakery ini adalah Ragout Ayam, Ragout Smoke Beef, Bacang, dan Risol Sayur.Selain itu, jajanan pasar dan kue basah bisa juga kamu temukan di Okky Bakery yang ada di Jalan Guntur, Jakarta Selatan.

4. Maison Weiner

Ini toko roti yang udah ada sejak tahun 1932. Dekorasi tokonya masih lawas, dan buat penyuka roti Eropa tempo dulu, cocok nih berkunjung ke toko roti satu ini. Toko roti ini berlokasi di Jalan Kramat 2, Jakarta Pusat.

5. Toko Roti Tegal

Walaupun namanya Tegal, tapi toko roti ini ada di Jakarta, tepatnya di Jalan Matraman, Jakarta Timur. Toko roti ini sudah berdiri sejak tahun 1968 dan menjajakan segala macam roti dan jajan pasar.

Itu dia toko roti legendaris yang ada di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Atau malah salah satu toko rotinya udah jadi langgananmu dari dulu?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE