Three to Five, Tempatnya Minum Teh di Sore Hari | Breaktime
Three to Five, Tempatnya Minum Teh di Sore Hari
19.08.2016

Teh, salah satu minuman yang paling menenangkan, dengan wangi yang khas dan bikin rileks setelah meneguknya. Apalagi kalau B’timers meminumnya di sore hari, bisa membuat hati damai sambil diterpa angin sore yang hangat. Nah, Three to Five Bandung adalah tempat yang pas buat menikmati teh apalagi di sore hari.

Kafe yang terletak di Jalan Ciliwung Bandung ini menawarkan banyak pilihan teh dan roti, cake, pastry serta makanan lainnya sebagai teman minum teh. Dengan set menu yang mewah, Anda akan dimanjakan minuman teh dan kue yang disajikan tertata cantik. Asep sang manajer Three to Five juga menjelaskan konsep di kafe flagship ini.

Mereka menyajikan pengalaman minum teh sore hari yang fun. Sajian seperti teh dan beragam jenis snack, seperti bitterballen, mini sandwich, muffin, scones dan mini cupcake siap memanjakan hasrat kuliner Anda, dengan kesederhanaan yang mewah. Dihidangkan di atas baki yang bersusun dua atau tiga tingkat, klasik dan fun.

Three to Five, Tempatnya Minum Teh di Sore Hari | Breaktime
Pengalaman minum teh yang bernuansa klasik dan mewah

Three to Five Bandung ini juga menyediakan teh dalam berbagai pilihan. Koleksi teh premium seperti Harrods, Ahmad Tea, Dilmah hingga Fauchon tersedia di sini. Tak cuma ragam teh dan kue, namun makanan pun disajikan dalam berbagai pilihan, seperti aneka pasta dan steak, juga makanan tradisional seperti sop buntut dan soto Bandung.

Jadi, di Three To Five Bandung terdapat banyak menu, termasuk untuk sarapan juga, lho. Ada English Breakfast, American Breakfast, juga Continental Breakfast. Selain itu di sini tempatnya cozy, dengan desain interior didominasi warna krem dan hijau, serta sofa dan kursi yang sangat homey. Buat B’timers para penggemar teh, wajib nih, mampir ke kafe yang satu ini. (md)

Three to Five Afternoon Tea

Jalan Ciliwung 15, Bandung
Telp (022) 723 4297

Share This Article