The Cloud Lounge & Dining, Restoran nan Romantis | Breaktime
The Cloud Lounge & Dining, Restoran nan Romantis
11.02.2017

Dan satu lagi restoran unik yang berada di bawah naungan Altitude. The Cloud Lounge & Dining ini yang terletak di The Plaza Tower dan menawarkan suasana asyik yang akan membuat Anda semakin betah di sini, B’timers. Wah, seperti apa The Cloud Lounge & Dining Jakarta, ya?

Karena berada di lantai 49 dari The Plaza Tower, sudah bisa dipastikan para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan cakrawala Jakarta yang berpayungkan langit. Anda dapat naik menggunakan lift langsung menuju lantai 49. Dan nikmati suasananya!

The Cloud Lounge & Dining, Restoran nan Romantis | Breaktime
Suasana santai di The Cloud Lounge & Dining Jakarta. Photo by eatandtreats

Begitu memasuki The Cloud Lounge & Dining Jakarta, Anda akan disapa oleh suasana sejuk yang ramah. Namun pastikan Anda telah melakukan reservasi sebelum datang ke The Cloud Lounge & Dining Jakarta, ya, B’timers? Jangan sampai Anda datang dan malah kehabisan meja.

Waktu terbaik untuk datang ke The Cloud Lounge & Dining Jakarta adalah sebelum matahari terbenam, karena Anda akan mendapatkan cuaca yang tak terlalu panas. Jika memandang turun, akan terhampar luas pemandangan kota yang berkerlipan. Di atas, ada langit menyapa.

Exotic Sunset adalah minuman yang paling tepat Anda pesan jika datang di petang hari, B’timers. Hanya dengan harga IDR 60k, Anda bisa mendapatkan kesempurnaan dari rasa yang menyegarkan dengan rasa manis dan asam yang seimbang. Wah, sangat pas untuk udara Jakarta!

The Cloud Lounge & Dining, Restoran nan Romantis | Breaktime
Minuman sempurna untuk senja Anda. Photo by eatandtreats

Ada juga Kiwi Ice Tea yang dihargai dengan IDR 50k. Rasanya yang sangat unik, membuat minuman yang satu ini terasa semakin menyegarkan. Choco Pistachio pun wajib Anda cicipi, lho, B’timers. Paduan tepat antara coklat dan pistachio untuk para penggila minuman dengan coklat.

Sebelum memasuki makanan inti, Anda dapat memesan Guacamole Dips seharga IDR 45k saja, B’timers. Guacamole Dips a la The Cloud Lounge & Dining Jakarta adalah yang terbaik. Bahkan sekali Anda cicipi, bisa membuat ketagihan dan ingin lagi. Apalagi chips-nya yang renyah.

Smoked Salmon Pizza yang ada di The Cloud Lounge & Dining Jakarta, seharga IDR 140k. Dengan tekstur roti pizza yang spesial, dengan topping pizza seperti daging ikan salmon, buah zaitun, tomat, dan tentu saja parutan keju. Bagi para penggila masakan Italia, jangan lupa pesan ini!

The Cloud Lounge & Dining, Restoran nan Romantis | Breaktime
Broken Fried Egg Beef a la The Cloud Lounge & Dining Jakarta. Photo by eatandtreats

Broken Fried Egg Beef, seharga IDR 80k dari The Cloud Lounge & Dining Jakarta, adalah salah satu menu yang sederhana. Namun sangat indah dan lezat, B’timers. telur yang digoreng setengah matang dengan kentang dan daging sapi menciptakan tekstur dan rasa yang menggairahkan.

Untuk menu penutup dari The Cloud Lounge & Dining Jakarta, pesanlah Brownie with Haagen Dazs Ice Cream, seharga IDR 55k, B’timers. Bayangkan tekstur brownies yang lembut, dengan rasa coklat, lalu es krim lezat dari dapur Haagen Dazs yang tak perlu diragukan lagi rasanya!

The Cloud Lounge & Dining Jakarta adalah tempat yang pas untuk menikmati kencan bersama pasangan atau acara kumpul dengan sahabat. Sambil menikmati suasana khas Jakarta dari atap The Plaza Tower, Anda akan dimanjakan dengan aneka menu lezat dari The Cloud Lounge & Dining Jakarta, B’timers. (NO)

The Cloud Lounge & Dining Jakarta:

Altitude, The Plaza Office Tower
Lantai 46 & 49
Jalan M. H. Thamrin Kav. 28 – 30
Gondangdia, Menteng, Jakarta 10350
(021) 29922448

Opening Hours:

Weekday 16.00 – 02.00
Weekend 16.00 – 03.00

Price Range:

IDR 45k – IDR 200k



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE