Tempat Nongkrong di Medan Ini Bernuansa Romantis | Breaktime
Tempat Nongkrong di Medan Ini Bernuansa Romantis
30.06.2017

Yang melekat di ingatan di saat Anda mendengar kata Medan tentu adalah durian yang rasanya sangat manis dengan tekstur kenyal yang tak bisa didapatkan di tempat lain kecuali Kota Medan, B’timers. Nah, tetapi tempat destinasi wisata satu ini juga menawarkan begitu banyak tempat untuk nongkrong sambil menikmati aneka menu makanan serta minuman menggugah selera di tengah suasana nyaman, lho.

Jadi untuk Anda yang kebetulan menikmati liburan Hari Lebaran di Kota Medan yang terkenal ini, simak tempat nongkrong di Medan dengan nuansa romantis sekaligus menawarkan aneka makanan dan juga minuman yang bikin kita semakin betah, yuk, B’timers! Let’s check this out!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Coffee Shop Medan Bikin Ngabuburit Makin Hits!

Coffee Cangkir Café adalah tempat nongkrong pertama yang harus Anda kunjungi jika datang ke Medan, nih. Berlokasi di Jalan DR. Mansyur Nomor 134, café satu ini tidak hanya menawarkan aneka kopi yang memiliki berbagai varian, namun Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas free Wi-Fi. Yang membuat tempat ini semakin populer adalah, suasananya yang memiliki sentuhan tradisional, namun nyaman.

Tempat Nongkrong di Medan Ini Bernuansa Romantis | Breaktime
Area outdoor dari Rumah Kawan Kopi

Rumah Kawan Kopi pun tidak kalah populernya di kalangan anak muda yang ingin menghabiskan waktu berkualitasnya bersama orang-orang terdekat, lho, B’timers. Konsep dari café satu ini adalah rumah a la bangsawan yang juga diperkuat dengan penambahan interior klasik yang tentunya menjadi ciri khas dari tempat nongkrong satu ini. Apalagi disempurnakan dengan menu Indonesia dan Belanda yang nikmat!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bumbu Lontong Sayur Khas Medan Lezat dan Sehat

Desa-desa Resto & Café adalah tempat nongkrong di Medan berikutnya yang wajib untuk Anda datangi, B’timers. Berlokasi di Jalan Setiabudi Nomor 190 / 12, café yang satu ini menawarkan suasana romantis, sekaligus sejuk dan nyaman. Diwarnai dengan desain interior dari bambu, menambah kesan santai nan menghangatkan khas pedesaan. Wah, tempat ini sangat direkomendasikan untuk pasangan, B’timers.

Tempat Nongkrong di Medan Ini Bernuansa Romantis | Breaktime
Nuansa ramah yang ditawarkan oleh Stage Café

Stage Café pun bisa menjadi tujuan yang tidak boleh Anda lewatkan di saat ingin menikmati suasana di malam hari bersama teman-teman ataupun keluarga tercinta, lho, B’timers. Merupakan tempat kumpul dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, Anda bisa menikmati aneka pilihan menu yang tak hanya lezat, namun juga sangat menggugah selera. Terlebih dengan suasana menarik yang mereka tawarkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sambut Ramadan Di 5 Restoran Western Medan

Anda hanya ingin menikmati makanan di warung-warung pinggir jalan yang ada di Medan untuk dapat menikmati suasana masa lalu yang begitu kental, B’timers? Datanglah ke Jalan Semarang yang dipenuhi dengan outlet-outlet aneka makanan di sepanjang jalan. Tempat nongkrong yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1960-an, lho, B’timers. Dan hingga kini masih menjadi pilihan favorit banyak wisatawan.

Havana Kafe akan menjadi pilihan terbaik untuk nongkrong Anda bersama kerabat ketika datang liburan ke Kota Medan, B’timers. Menawarkan suasana yang berbeda, pengunjung bakal mendapatkan paduan dari sentuhan a la Kuba dan Amerika Latin memberikan nuansa hangat sekaligus nyaman, B’timers. Kita pun bisa memilih outdoor atau indoor area untuk menikmati sajian dengan cita rasa yang berbeda, nih.

Itulah beberapa pilihan dari tempat-tempat nongkrong di Medan yang bisa Anda tuju saat ingin nikmati waktu santai dengan ditemani aneka makanan dan minuman terbaik di tengah-tengah suasana menarik yang tidak bisa Anda temukan ti tempat lainnya, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE