Tempat Nongkrong di Malang Ini Buka 24 Jam, lho! | Breaktime
Tempat Nongkrong di Malang Ini Buka 24 Jam, lho!
22.03.2017

Sebagai kota pelajar, Malang memang tidak hanya ramai dikunjungi oleh wisatawan saja, B’timers. Nah, untuk Anda yang baru datang ke Malang atau berencana untuk berlibur ke Kota Bunga tentunya ingin mencari rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan juga tempat kuliner khas yang pastinya menawarkan aneka ragam makanan dengan rasa yang menggugah selera, kan?

Tak hanya murah, sajian di tempat nongkrong di Malang berikut ini tersedia untuk Anda selama 24 jam penuh, lho, B’timers. Wah, tentunya membuat tempat kuliner di Malang berikut sangat sempurna untuk Anda yang hobi berkeliling kota di malam hari. Karena selain dapat lebih merasakan kedamaian Malang, berjalan-jalan di malam hari juga bebas dengan kemacetan.

Nah, di mana saja tempat nongkrong di Malang yang buka 24 jam, B’timers? Here we go!

Baca juga : TEMPAT KULINER DI SOLO INI BIKIN LIBURAN MANTAP!

Untuk Anda pecinta kopi merupakan sebuah kewajiban untuk datang serta mencicipi suguhan di Rumah Coffee Loe Min Toe, B’timers. Di sini Anda akan ditawarkan dengan desain interior yang tak hanya bikin hati damai, namun juga dimanjakan dengan beragam makanan dan minuman khasnya. Terletak di Jalan Tata Surya Nomor 2, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari IDR 20k saja, B’timers.

Tempat Nongkrong di Malang Ini Buka 24 Jam, lho! | Breaktime
Suasananya hangat sekaligus menenangkan, ya? Photo by google.com

Taman Indie River View Resto adalah tempat untuk berkumpul di Malang yang buka selama 24 jam, nih, B’timers. Mengusung konsep tradisional, Anda akan mendapatkan sentuhan manis yang mendamaikan saat memasuki area café ini. Datang saja ke Jalan Lawang Sewu Golf Nomor 2 – 18 Araya untuk nikmati aneka masakan dan minuman seharga IDR 30k – IDR 100k dengan rasanya yang lezat.

Baca juga : WISATA KULINER KE TEMPAT MAKAN ENAK DI MEDAN INI

Lalu tak kalah populernya, Café Momochi untuk Anda yang ingin menikmati sajian unik di tengah tempat yang menarik dan nyaman, B’timers. Terletak di Jalan Bunga Coklat Nomor 6 Lowokwaru, café yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh penikmat kuliner dari Malang. Mulai es krim, cake lembut nan manis dan siomay, bisa Anda pesan di sini. Dan harganya pun sangat terjangkau, sekitar IDR 20k saja!

Tempat Nongkrong di Malang Ini Buka 24 Jam, lho! | Breaktime
Makan di Rumah Opa, yuk, B’timers! Photo by google.com

Rumah Opa Kitchen and Lounge adalah tempat nongkrong di Malang lainnya yang tak ingin ketinggalan dengan konsep klasik nan menenangkan, B’timers. Terletak di Jalan Welirang Nomor 41 A, Klojen, Anda akan mendapatkan suasana a la rumah tua yang sejuk. Dengan harga mulai IDR 30k – IDR 75k, Anda bisa menikati pizza, cocktail hingga aneka macam olahan pasta dengan rasa yang nikmat, lho!

Baca juga : TEMPAT NONGKRONG DI SURABAYA YANG INSTAGRAMABLE!

Pupuk Bawang Café & Dining juga tidak ingin kalah dengan menawarkan suasana unik untuk Anda setiap pecinta kuliner Malang, B’timers. Makan di sini, kita akan disuguhi dengan pemandangan menghijau nan membentang menyegarkan sanubari. Datang saja ke Pupuk Bawang Café & Dining yang terletak di Jalan Panglima Sudirman Nomor 116. Untuk harga makanan dan minumannya sekitar IDR 100k.

Java Dancer Coffee juga bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang tengah mencari tempat makan sekaligus berkumpul dengan sahabat-sahabat di Kota Malang, nih, B’timers. Terletak di Jalan Kahuripan Nomor 12 Klojen, café satu ini menawarkan aneka kopi dengan cita rasa dan aroma unik yang khas, lho. Harganya? Tak perlu khawatir, Anda cukup mengeluarkan dana sekitar IDR 40k saja, kok.

Nah, itulah tempat nongkrong di Malang yang bisa Anda kunjungi demi untuk memuaskan perut lapat di malam hari, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE