Tempat Nongkrong di Canggu Bali Instagramable | Breaktime
Tempat Nongkrong di Canggu Bali Instagramable
09.09.2017

Selain objek wisata pantai dan aneka pusat budaya nan eksotis, Bali juga terkenal dengan aneka resto modern dan tempat nongkrong Intagrammable yang makin menjamur di berbagai kawasan wisatanya. Tak hanya Kuta dan Nusa Dua, Bali juga memiliki aneka kawasan lain yang kini dipenuhi berbagai tempat nongkrong gaul yang cocok untuk dijadikan ajang bersantai usai seharian menjelajah pantai dan kawasan pedesaan Bali. Yuk simak daftar aneka ragam tempat nongkrong di Canggu Bali yang bakal menjadikan liburan Anda di Pulau Dewata makin hits.

Crate Café merupakan salah satu kafe hipster favorit anak muda di daerah Canggu, tepatnya di Jalan Raya Batu Bolong. Aneka menu sarapan lezat dan kopi terbaik akan menemani nongkrong Anda di kafe yang sering dikunjungi para food blogger dan selebgram kenamaan Bali ini. Interior kafe nan simpel yang terbuat dari semen dan kayu serta setiap sisi dinding yang dihiasi mural aneka warna menjadi idaman para pengunjung kafe untuk dijadikan latar belakang selfie mereka. Ditambah lagi dengan adanya dinding khusus yang menampung goresan testimoni yang menampilkan kepuasan para pelanggan kafe tersebut.

Tempat Nongkrong di Canggu Bali Instagramable | Breaktime
Nongkrong di Little Flinders, kafe unik yang memiliki desain ala hunian lawas (bali-interiors.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spot Makanan Berapi-api Ibukota Bikin Nagih

Salah satu pendatang baru di dunia kafe di Jalan Batu Bolong, Canggu yang mulai dikenal sebagai salah satu spot makan terenak ini bernama Little Flinders. Beragam menu pilihan western food seperti olahan iga dan seafood hingga aneka jenis kebab disediakan di tempat nongkrong di Canggu Bali yang memiliki interior unik ini. Dengan berbagai aksen khas bangunan kuno seperti jendela tua dan cat dinding yang mengelupas. Kafe yang satu ini tak hanya asyik dijadikan tempat nongkrong B’timers selama di Canggu, Bali tapi juga jadi tempat ber-selfie ria untuk menghiasi Instagram feed Anda.

Nongkrong di kafe ternyata tak hanya identik dengan makanan tak sehat. B’timers pecinta gaya hidup sehat ingin bersantai sambil menikmati hamparan sawah menghijau dan panorama pedesaan khas Bali? Di mana lagi kalau bukan di Betelnut Café yang terletak di Jalan Batu Bolong, Canggu ini. Menu andalan di tempat makan bertingkat 2 ini di antaranya ialah Naga Bowl, Big Betelnut Salad, maupun berbagai makanan ringan seperti cheeseburger atau quesadilla.

Tempat Nongkrong di Canggu Bali Instagramable | Breaktime
Aneka rupa menu smoothies bowl yang dijajakan di Naju Bowl (anakjajan)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Manisnya Tempat Nongkrong Pinggir Pantai di Bali

B’timers pecinta kopi tak boleh ketinggalan mengunjungi kafe keren yang satu ini. Terletak di Jalan Raya Semat, Canggu, kafe Hungry Bird merupakan tempat ngopi yang seru karena terkenal dengan baristanya yang jago membikin latte art unik sesuai permintaan para pengunjung kafe. Tak hanya menikmati eksotisme kopi nusantara dan tempat nongkrong gaul, B’timers juga akan disugukan dengan mahakarya seni berupa latte art yang susah ditemui di berbagai kafe modern lainnya. Secangkir kopi Anda juga didampingi oleh aneka jenis kudapan ringan seperti granola serta chicken sandwich yang jadi menu juara di kafe yang harga menunya cukup terjangkau ini.

Tak seperti berbagai kafe hits lainnya, Naju Bowl menawarkan terobosan baru dalam dunia kuliner Bali. Terletak tak jauh dari Pantai Echo, tepatnya di jalan Batu Mejan, Canggu, kafe yang menyerupai pondok kecil dengan hiasan dedaunan kering ini menyajikan 6 variasi smoothies bowl yang tak hanya segar tapi juga jadi hidangan menyehatkan setelah seharian surfing atau sekedar berjemur di pantai. Salah satu menu favorit di kafe mungil ini ialah Uluwatu Bowl yang merupakan campuran ikonik dari irisan buah naga, raspberry, pisang, papaya, dan juga jus apel.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mampir Ke Tempat Nongkrong Murah di Denpasar

Meski dikenal dengan nama Old Man’s, kafe hits yang juga berlokasi di Jalan Batu Bolong, dekat Pantai Echo, Canggu ini banyak dikunjungi anak muda karena merupakan tempat nongkrong di Canggu Bali yang nyaman dan kekinian. Halaman rumputnya yang luas serta arsitektur modern aneka warna di kafe ini tentunya membuat para wisatawan berlama-lama nongkrong di kafe ini sambil menatap ke laut lepas dari bangku tamannya.

B’timers sudah tak sabar menjadikan kawasan Canggu dan berbagai tempat nongkrong beken di atas sebagai salah satu destinasi wisata Anda saat berlibur ke Bali? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE